H Amran Syam SH Tutup Pameran Bonsai di Lutim, Ini Pesannya!

  • Whatsapp

Malili_ Menutup Pameran Bonsai yang telah terselenggara selama dua hari tanggal 23 – 24 Agustus 2020, H. Amran Syam, SH selaku Ketua Umum Kopi Bonsai Baru Bumi Batara Guru menyampaikan Pameran ini bisa menjadi Destinasi baru yang sangat ditunggu masyarakat. Selasa 24 Agustus 2020.

Semangat kebersamaan dalam kesederhanaan tidak menjadi hambatan dalam suksesnya penyelenggaraan pameran bonsai yang perdana dilaksanakan di Bumi Batara Guru ini.

“Menjadi destinasi baru dan meski secara sederhana, kegiatan ini saya nilai sangat sukses oleh karena adanya kebersamaan kita semua mulai dari para pengurus komunitas kopi bonsai baru, panitia dan sponsor serta para peserta yang telah menunjukkan dedikasinya terhadap karya seni yang tinggi dalam merangkai keindahan bonsai”, ujar Ketua DPRD Kab. Lutim yang akrab disapa Abang.

Setelah itu Abang juga menyerahkan beberapa hadiah dari para Sponsor Pameran Bonsai kepada peserta yang membawa karya Bonsainya dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Sertifikat Keikutsertaan dalam Pameran.

“Untuk suksesnya penyelenggaraan pameran yang pertama kali dilaksanakan di Lutim ini, saya ucapkan rasa terima kasih yang begitu tinggi kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif, termasuk dukungan Pemerintah kabupaten dan beberapa instansi terkait dalam kesempatannya merangkai program dalam mendukung keberlansungan kegiatan yang memiliki seni keindahan seperti merangkai bonsai ini”, jelas Abang.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan salah satu karya Bonsai yang telah dibanderol seharga Rp15.000.000, yang menandakan acara Pameran Bonsai yang pertama kali dilaksanakan di Lutim ini ditutup.

Sekedar diketahui, selama berlangsungnya pameran bonsai tersebut, tercatat ada beberapa transaksi yang terjadi, yakni jenis Sancang dan Bonsai Kelapa yang bernilai jutaan rupiah.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *