Gerak Cepat Polres Lutim Lakukan Olah TKP Kasus Dugaan Libatkan Anak Dalam Penyalahgunaan Miras

  • Whatsapp

Malili_ Gerak cepat Olah TKP oleh Unit Perlidungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lutim bersama Kepala SPK Polsek Towuti dalam menyelesaikan Kasus dugaan perkara tindak pidana Perlakuan salah terhadap anak dan melibatkan anak dalam penyalahgunaan alkohol, yang dilasanakan Selasa 24 Agustus 2020.

Giat tersebut dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Lutim Iptu Eli Kendek, SH yang langsung menurunkan satuannya, dalam mengumpulkan informasi atas dugaan kasus penyalahgunaan Alkohol terhadap seorang anak berinisial RB pada hari Sabtu 22 Agustus 2020.

Dalam rilisnya, Iptu Eli Kendek menggambarkan medan yang cukup sulit dilalui, sebab lokasi TKP yang merupakan kebun tanaman Merica Desa Pekaloa Kec. Towuti Kab. Luwu Timur, hanya bisa dilalui oleh jenis kendaraan yang berspesifikasi doubel gardan.

“Medannya sulit dilalui, jika tidak menggunakan kendaraan doubel gardan akan sulit mencapai lokasi, namun kita berhasil mencapai TKP dan sekitar pukul 11.00 Wita, Olah TKP selesai kami lakukan demi melengkapi informasi yang diperlukan”, tulisnya.

Kegiatan Olah TKP lanjut Iptu Eli Kendek, SH juga menghadirkan kedua Tersangka yakni Lelaki Firman Efendi dan Tersangka Lelaki M. Rifki Hendra.

“Kedua tersangka yakni Lelaki Firman Efendi dan Tersangka Lelaki M. Rifki Hendra kami hadirkan dalam Olah TKP ini, dan sampai selesai kegiatan aman dan terkendali “, tulisnya mengakhiri.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *