Sahabat Husler – Budiman Siap All Out, Nastan Yan: “Masive Bentuk Jaringan Loyalis di 11 Kecamatan”

  • Whatsapp

Malili_ Tak hanya sekedar pelengkap Tim, Sahabat Husler – Budiman secara masive terus bergerak merangkai jaringan di setiap desa di 11 Kecamatan guna mendistribusi ide dan strategi memenangkan hati masyarakat dengan cara yang santun.

“Tidak sekedar melengkapi, Sahabat Husler – Budiman sudah terbentuk di beberapa desa di 11 kecamatan, yang terus bergerak secara masive mendistribusikan ide cemerlang dan termasuk strategi memenangkan hati masyarakat dan tentunya dengan cara yang santun”, terang Ketua Sahabat Husler – Budiman Nastan Yan, Jumat 07 Agustus 2020.

Untuk itu, lanjut mantan Ketua Bapilu Partai Golkar Lutim tersebut, tim Sahabat Husler – Budiman sementara menyusun skedule pengukuhan yang akan dilakukan serentak setelah merampungkan komposisi jaringan tim diseluruh wilayah kecamatan dan desa.

“Kami sementara menyusun skedule pengukuhannya, sebab rencananya akan dilaksanakan serentak setelah seluruh komposisi relawan di kecamatan dan desa rampung”, ungkap Nastan Yan saat menggelar pertemuan dengan beberapa kru media di warung makan Mutiara Desa Puncak Indah Kecamatan Malili.

Ia juga meyakini bahwa bentukan jaringan yang dilakukan tim ini akan sangat solid sebab tim jaringan yang dipilih merupakan para loyalis sejati yang hanya paham satu tujuan, yakni memenangkan Kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ir. H. Muh. Thoriq Husler dan Drs. H. Budiman Hakim, M.Pd.

“Tugas jaringan Sahabat Husler – Budiman sederhana saja, yakni mengidentifikasi para loyalis sejati untuk berperan aktif secara masive mengajak orang atau warga terdekatnya menjadi loyalis sejati dan seterusnya, untuk satu tujuan memenangkan Husler – Budiman”, jelasnya.

Nastan Yan juga mengisyaratkan jika kerja-kerja timnya selalu beranjak dari hati yang tulus. “In shaa Allah pergerakan kami ini tulus dan ikhlas dalam bingkai kesantunan untuk kemenangan Husler – Budiman secara lebih terhormat pada 09 Desember 2020”. Tandasnya.

Sekedar diketahui, Husler dalam orasi politiknya saat pengukuhan Team Pemenangan Kabupaten Rabu Malam, mengajak kepada seluruh tim pemenangan dan relawannya untuk tetap santun dalam mensosialisasikan pasangan Husler – Budiman, sebab kata Husler, meraih kemenangan dengan cara yang santun jauh lebih terhormat.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *