Gugah Kecerdasan Pemilih di Atue, H Budiman: “Realistis maki melihat visi misi yang masuk akal”

  • Whatsapp

Malili_ Terus bergerak Menyapa Desa, Calon Wakil Bupati nomor urut 1, Drs. H. Budiman, MPd dalam bingkai kampanye dialogis siang ini berada di Desa Atue. Rabu 21 Oktober 2020.

Dalam kampanye kali ini, H. Budiman mengajak warga untuk selalu berfikir cerdas dalam menentukan pilihan politiknya di Pilkada tahun ini, termasuk cerdas dalam menyikapi dan mencerna informasi yang disajikan dalam Visi Misi.

“Ada 15 sektor dan 63 program prioritas visi misi kami yang pro rakyat, dan tidak satupun yang tidak realistis, semua sesuai dengan realitas kondisi kekinian yang tengah dihadapi masyarakat di Lutim.” Tutur H. Budiman.

Semisal terkait lanjutan pembangunan Rumah Sakit di Desa Atue ini kata H. Budiman, merupakan wujud kepedulian Husler-Budiman sehingga hal tersebut masuk dalam program prioritas dalam Visi Misi oleh sebab memang sesuai kondisi yang ada.

“Kita juga tetap akan melanjutkan pembangunan Rumah Sakit di Atue ini dan di Timampu, yang merupakan wujud kepedulian kami di sektor Kesehatan. Bahkan ada program tambahan 1 kamar 1 pasien dan biaya pengobatan gratis serta fasilitas kendaraan untuk mengantar pasien yang sembuh,” jelasnya.

Rencana pembangunan Rumah Sakit di Desa Atue menjadi hal menarik dan sangat realistis dalam dialog dengan warga Atua. Sebab selain akan mempermudah pelayanan kesehatan, juga akan berdampak bagi perekonomian warga sekitar.

“Boleh jadi, daerah sekitar akan menjadi sangat ramai, dan otomatis akan besar putaran perekonomian. Oleh sebab itu, kehadiran kami menyapa warga disini menyampaikan cerdaslah memilih pemimpin di bulan desember mendatang, dan memahami visi misi yang masuk akal.” tambah H. Budiman.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *