Ketua DPRD Lutim H. Amran Syam Apresiasi Bantuan Gubernur Sulsel

  • Whatsapp
Ketua DPRD Lutim H. Amran Syam, SH saat mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan Prof. DR. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr

Malili_ Gubernur Sulawesi Selatan Prof. DR. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr melakukan Kunjungan Kerja Selama 2 hari di Kabupaten Luwu Timur. Rabu 21 Oktober 2020.

Pada kesempatan Kunjungan Kerja Gubernur Sulsel kali ini, sekaligus menyerahkan bantuan 2 unit Kapal Motor Penyeberangan (KMP) yang diberi nama KMP Opudi dan KMP Pangkilang.

2 unit KMP tersebut berasal dari Kementerian Perhubungan dan Bantuan Keuangan dari Propinsi Sebesar 25 Milyar, Ambulans Laut dan Armada Bus Sekolah, di Dermaga Desa Timampu.

Ketua DPRD Luwu Timur H. Amran Syam kepada pewarta media ini mengatakan mengapresiasi bantuan tersebut. “Ini merupakan hasil koordinasi dan konsultasi bersama dengan Kementerian untuk menjemput dana maupun bantuan dari pusat, yang tentunya dengan dukungan dari Pemerintah Provinsi, Anggota DPRD Provinsi, Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Luwu Timur,” ungkapnya H. Amran Syam.

Kemudian Ketua DPRD Lutim yang akrab disapa Abang itu menuturkan bahwa pihak Pemerintah Kabupaten dan DPRD Lutim yakin dengan adanya Transportasi Danau tersebut bisa mewujudkan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kecamatan Towuti dan Nuha khususnya desa-desa yang ada di Pesisir danau Towuti dan Matano.

“Terima Kasih Pak Gubernur atas bantuannya, sebab dengan adanya bantuan Transportasi Danau tersebut bisa mewujudkan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kecamatan Towuti dan Nuha khususnya desa-desa yang ada di Pesisir danau Towuti dan Matano, dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Luwu Timur atau yang dikenal dengan Bumi Batara Guru yang kita cintai bersama ini,” pungkas Abang.
Liputan : malik/*
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *