Konsolidasi Internal DPC PDI Perjuangan Lutim, H Budiman:”Kita akan kawal seluruh program kesejahteraan masyarakat”

  • Whatsapp

Lutim-News.com, Malili_ DPC Perjuangan Kabupaten Lutim menggelar kegiatan Konsolidasi Internal di Hotel I Lagaligo, Senin 03 Mei 2021.

Konsolidasi tersebut dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan yang baru dibawah komando Drs. H. Budiman, MPd dan Sekretaris Partai Ober Datte serta Bendahara Hasna.

Dalam sambutan perdananya di pentas politik, H Budiman berjanji akan membawa “gerbongnya” mengawal seluruh program pemerintah daerah demi kesejahteraan masyarakat di Bumi Batara Guru.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, dan kepada seluruh kader mari secara bersama kita mengawal program-program yang mengarah pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Luwu Timur.” tandas Ketua DPC PDI Perjuangan Lutim Drs.H. Budiman, MPd yang juga merupakan Bupati Lutim.

Dalam kesempatan yang sama, H. Budiman juga mengungkapkan jika dirinya diminta memegang amanah ini oleh Alm. H. Muh. Thorig Husler. “Amanah ini tidak terlepas dari keinginan Alm. H Muh. Thorig Husler, untuk itu mari sejenak kita berikan penghormatan dan doa semoga beliau diberi tempat yang layak disisiNya,” kenangnya.

Diakhir sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Lutim itu juga berjanji akan menjaga marwah partai dan terutama membesarkan nama partai dimasa jabatannya.

“Kepada seluruh kader partai yang ada di Bumi Batara Guru ini, mari kita jaga marwah partai dan membesarkan nama partai, oleh karena saya belum punya pengalaman di partai politik, saya pastinya akan siap menerima berbagai saran demi kemajuan dan kebesaran PDI Perjuangan di Kabupaten Luwu Timur,” pungkas H. Budiman.

Konsolidasi tersebut juga dihadiri Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulsel, H. Alimuddin dan beberapa Pengurus DPD Sulsel, Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel Ibu Sarce Lamban bersama anggota DPRD Sulsel, Esra Lamban serta segenap Pengurus PAC PDI Perjuangan di Kab. Lutim.
Liputan : (mal)
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *