WIZ Lutim Berbagai Berkah Jum’at Kepada Lansia

  • Whatsapp

Malili_ Program Berbagai Berkah Jum’at merupakan program rutin dari Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Luwu Timur sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Jumat 12 September 2020.

Ketua WIZ Lutim Muh. Resli asrul mengatakan penerima manfaat kali ini adalah para lansia di Desa Atue dan Desa Manurung, kecamatan Malili.

“Pada Jumat Berkah kali ini, penerima manfaat adalah para Lansia yang di desa atue. Salah satu penerima adalah Kakek Sampir (70) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tambak tinggal bersama Istrinya nenek Tukiyem (60) yang sudah 6 tahun Lumpuh akibat terjatuh dan kakinya terbentur pintu mobil angkot”. Ujar Resli.

Saat pemberian bantuan tersebut, lanjut Resli, terlihat berbagai ekspresi kebahagiaan penuh rasa syukur dari raut wajah mereka saat menerima sedekah Jum’at dari para Muhsinin.

“Alhamdulillah, senang rasanya melihat ekspresi kebahagiaan para penerima manfaat. Terima kasih kepada seluruh Relawan dan Sahabat Dermawan yang terlibat semoga Allah selalu melapangkan rezeki kita dan melapangkan hati kita untuk senantiasa berbagi terhadap sesama. Aamiin”. Tandasnya.

Ayo sahabat Dermawan salurkan terus donasi terbaik kita untuk berbagai di Jum’at berkah.Transfer Donasi melalui BNI Syariah no rek 0950490388 a.n Wahdah Inspirasi Zakat Luwu Timur.
Konfirmasi 081241900489.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *