Wabup Budiman Pantau Latihan Atlet Podsi Luwu Timur

  • Whatsapp

LUWU TIMUR – Memanfaatkan akhir pekan, Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman, didampingi Ketua KONI, Muhammad Nur memantau langsung latihan atlet dayung dibawah asuhan Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (Podsi) Kabupaten Luwu Timur yang berlatih di Sungai Malili, Minggu (28/03/2021).

Dalam kesempatan itu, Wabup Budiman juga menyempatkan memberi arahan dan menyemangati para atlet dayung agar lebih giat lagi berlatih jelang persiapan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) Sulawesi Selatan tahun ini dan Pekan Olahraga Provinsi Sulsel Tahun 2022 mendatang.

“Saya harapkan anak-anakku tetap semangat berlatih. Saya ini mantan pelatih dan telah banyak membawa atlet berprestasi. Saya tentu tahu betul bahwa tidak ada prestasi yang instan, tapi harus diperjuangkan,” kata Budiman.

Ia juga mengatakan akan mengupayakan sekretariat bagi Podsi Luwu Timur di sekitar lokasi Dinas Kelautan dan Perikanan agar menjadi tempat untuk menyimpan berbagai kebutuhan peralatan tim Podsi.

“Terus bersemangat dan pantang menyerah. Saya harapkan atlet Podsi bisa lolos Pra Porprov tahun ini, sehingga bisa kembali berlaga di Porprov tahun 2022 mendatang,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *