Usai Jual Alpar, Pedangdut Evi Masamba Kunjungi Korban Banjir Bandang di Lutra

  • Whatsapp

Masamba_ Usai melelang mobil Alpar miliknya, Penyanyi Dangdut yang tenar disapa Evi Masamba mengunjungi kampung halamannya di Kecamatan Masamba Kabuoaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan, dengan membawa sejumlah bantuan logistik, Sabtu (18/07/2020).

Kepada Lutim-News.com Evi Masamba mengakui jika kabar dirinya telah melelang 1 (satu) unit mobil Alpar miliknya guna didonasikan kepada para korban banjir bandang di Kecamatan Masamba Kab. Lutra.

“Iye, biarmi kasian saya jual mobil Alpar itu sebab lebih berguna jika menjadi donasi atau bantuan untuk para saudara dan keluarga di kota kelahiranku ini, sebab berkat dukungan saudara dan seluruh kerabat yang ada di Luwu Utara ini, sehingga saya bisa berhasil menjadi penyanyi dangdut”, ungkap Evi Masamba prihatin dalam dialek kedaerahan.

Pedangdut yang belum lama ini melepas masa lajangnya juga mengatakan jika donasi atau bantuan logistik yang dia bawa saat ini adalah hasil donasi masyarakat Indonesia.

“Jadi perlu juga dipahami bahwa sebagian bantuan ini adalah hasil donasi dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Untuk itu semoga bisa sedikit membantu meringankan beban korban terdampak banjir dan kita juga berharap do’a dari seluruh lapisan masyarakat agar kondisi pasca bencana ini bisa segera pulih kembali”, ujarnya berharap.

Kemudian Evi Masamba juga menambahkan jika dirinya siap menggelar Konser Amal guna mengumpulkan lagi donasi untuk para korban terdampak.

“Saya siap jika ada Iven Organiser yang mau mengajak saya melaksanakan Konser Amal untuk donasi bagi korban bencana di Masamba dan sekitarnya, syaratnya harus sesuai dengan jadwal dan kesempatan yang ada”, tandasnya mengakhiri.
Liputan : Amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *