Untuk Pembangunan Berkelanjutan, Warga Desa Manunggal Masih Inginkan HM Thorig Husler Jadi Bupati

  • Whatsapp

Tomoni_ Meski semalam Desa Manunggal Kecamatan Tomoni dilanda hujan deras, namun hal tersebut tak menyurutkan antusias ratusan warganya untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Ir. H. Muh. Thoriq Husler. Rabu 02 September 2020.

Silaturahmi tersebut menandakan kecintaan warga terhadap figur kandidat bakal calon Bupati Ir. H. Muh. Thoriq Husler.

Salah satu Tokoh Masyarakat Ahmad Wasito mengatakan, mewakili masyarakat Desa Manunggal, menyampaikan rasa terima kasih atas program kerja Prmerintah Kabupaten yang sudah terealisasi dalam masa pemerintahan Ir. H. Muh. Thoriq Husler sebagai Bupati periode 2016 – 2021.

“Terima kasih karena ada banyak program kerja pemerintah kabupaten yang dianggap sangat pro rakyat, tak terkecuali dengan program pembangunan yang ada di Desa Manunggal, olehnya kami masyarakat desa ini menginginkan agar Pa Haji kembali terpilih dan memimpin kabupaten luwu timur di periode ke 2 sehingga klak akan tercapai pembangunan yang berkelanjutan”, kata Ahmad Wasito yang disambut tepuk riuh dan teriakan Lanjutkan dari segenap warga yang hadir.

Mengamini sambutan tersebut, Juru Bicara Tim Pemenangan Kabupaten Paslon Husler – Budiman, Wulan Safitri menyampaikan bahwa tugas pemimpin membuktikan program kerjanya berhasil, bukan hanya sekedar meyakinkan saja.

“Memang sudah seharusnya tugas pemimpin membuktikan seluruh program kerjanya telah tercapai, dan ini sudah dibuktikan oleh bapak ir. H. Muh thorig husler dalam periode pertama, sebab sejatinya kepemimpinan itu bukan tentang kekuasaan melainkan tentang kepercayaan dan malam itu di desa menunggal mereka menitipkan kepercayaannya kepada bapak husler-budiman menjadi pemimpin mereka”. Ujar Wulan meyakinkan.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *