TK-IT dan Program Tahfid Qur’an Bakal Dibangun di Puncak Indah, Panitia Buka Donasi Bagi Yang Ingin Partisipasi

  • Whatsapp

Malili_ Tak hanya sekedar diapresiasi, rencana pembangunan Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TK-IT) dan Program Tahfid Qur’an di lorong dua Desa Puncak Indah juga harus didukung sepenuhnya. Jumat 25 September 2020.

Pendirian TK-IT dan Program Tahfid Qur’an ini dalam rangka memenuhi keinginan orang tua/wali murid dan masyarakat untuk dapat dibentuknya TKIT di Desa Puncak Indah.

Salah satu Panitia Pembangunan TK-IT Muh. Sholeh Harianto kepada media ini menuturkan minat para orang tua atau wali murid di Desa Puncak indah tergolong banyak, sehingga beberapa pengurus Musholla Al-Hidayah lorong dua menginisiasi membuka saluran donasi untuk kelanjutan pembangunan TK-IT.

“Alhamdulillah hingga saat ini minat orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya di TK-IT semakin meningkat. Olehnya kami panitia pembangunan berinisiatif membuka donasi bagi para partisipan yang ingin membantu kelancaran pembangunan TK-IT ini agar cepat selesai.” ujar Muh. Sholeh.

Kemudian dalam rencana pembangunan TK-IT itu, Muh. Sholeh mengatakan rencana pembangunan 4 ruang kelas, 1 kantor dan 1 perpustakaan. “Rencananya kami akan bangun 4 ruang kelas, 1 ruang untuk kantor dan 1 ruang perpustakaan”, jelasnya.

Selanjutnya Muh. Sholeh berharap semoga para dermawan bisa turut ambil bagian dalam pembangunan TK-IT dan Program Tahfid Qur’an ini, karena menurutnya ini bagian dari amal jariyah.

Kepada para donatur jika ingin membantu percepatan pembangunan TK-IT ini silahkan menghubungi :
Kontak person : Muh. Sholeh Harianto, Hp 081 343 663 446. Nomor Rekening BRI 2189 0100 3489 536.
liputan : mal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *