Tim Relawan Kelurahan Magani Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Nuha__ Mulai meluasnya penyebaran virus corona tak hanya memberikan pengaruh terhadap kondisi psikologis, tetapi juga pada perekonomian masyarakat. Atas dasar itu, Tim Relawan Sosial Kemanusiaan Kelurahan Magani menyalurkan bantuan kepada warga terdampak covid-19, Selasa (07/04/2020).

Tim Relawan ini dibentuk atas inisiasi dari masyarakat Kelurahan Magani dan didukung oleh Kepala kelurahan Magani Kecamatan Nuha dalam rangka mengumpulkan dan mendistribusikan sembako dari hasil donasi yang telah dilakukan.

Ketua Pelaksana, Arifuddin Arief menyebutkan, kegiatan ini terlaksana atas bantuan dan partisipasi masyarakat yang menyumbang, baik berupa uang maupun barang.

Kegiatan sosial tersebut, sambungnya, bertujuan untuk membantu warga yg terdampak dalam menghadapi dan melakukan pencegahan penyebaran dengan harapan dapat membantu pemerintah utk sedikit meringankan beban ekonomi warga selama situasi pandemi global ini.

Dia juga membeberkan, adapun bantuan yang di berikan berupa sembako seperti, beras, mie instan, gula pasir, telur, teh celup dan minyak goreng.

“Semoga bantuan yang telah kami berikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat, terlebih saudara-saudara kita yang menggantungkan hidupnya dari pekerjaan harian,” harapnya.

Tak lupa ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua dermawan yang sudah menyumbangkan sebagian rezekinya baik berupa Donasi maupun berupa Sembako dan semoga akan menjadi pahala dan berkah untuk kita semua.

“Kami mengharapkan bagi yang ingin ikut bersedekah, berbagi dan bergabung dalam Tim ini, bisa langsung ke Posko di Aula PKK samping Kantor Kelurahan Magani, selain itu, bisa juga melakukan Transfer melalui Rekening Bank Mandiri 170-05-0102010-5 atas nama Tim Relawan Sosial Kemanusiaan Kelurahan Magani,” tutup Arifuddin Arief yang akrab di sapa dengan Dheny. (ikp/kominfo)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *