Terpilih Jadi Ketua Tim Tomoni, Ketut Lungo Minta Program BPJS dan Beasiswa Jangan Dihapuskan

  • Whatsapp

Malili_ Dipercaya mampu membawa Tim Relawan di Kecamatan Tomoni, Ketut Lungo terpilih menjadi ketua Tim Pemenangan calon bupati Lutim MTH – Budiman di Kecamatan Tomoni Timur. Ketut dianggap layak sehingga semua legowo dan menyatu dalam satu tujuan memenangkan Husler-Budiman di Kecamatan Tomoni Timur.

Dikonfirmasi pewarta media ini, Ketut Lungo mengatakan, dengan adanya struktur tim kecamatan ini dirinya siap mengemban tugas bersama kawan-kawan baik yang ada di desa-desa hingga kedusun, melingkar diakar rumput untuk menggalang dukungan sebanyak-banyaknya agar calon bupati kita MTH bisa menang telak.

“Tentunya kami juga akan mematenkan strategi yang jitu agar seluruh pergerakan kita epektif dan masive”. Ujar Ketut, Selasa 28 Juli 2020.

Kehadiran tim kecamatan ini akan memformat semua pergerakan agar berjalan rapi, bersih dan tepat.

Lanjut Ketut, Kecendrungan mayoritas warga di Tomoni Timur menginginkan Husler menjadi bupati dua periode. Karena salah satu alasan warga masih mengharapkan Husler jadi bupati program-programnya yang disukai masyarakat.

Disektor pertanian, petani di Tomoni Timur sudah merasakan bantuan alat pertanian sehingga proses pertanian berjalan lancar. Belum lagi anak -anak mereka yang kuliah semua menikmati program beasiswa.

Tak cukup sampai disitu, seluruh warga juga ditanggung BPJS untuk kelas tiganya.

“Jadi disadari atau tidak oleh warga, pemerintah itu membayar terus setiap bulannya iuran BPJS untuk warganya . Inilah kelebihan calon bupati kita ,sampai segitunya dia memikirkan warganya ketimbang di sebelah baru mau menjanjikan”. Terang Ketut.

Fakta inilah yang akan kami kemas untuk megentalkan dukungan warga kepada pak Husler – Budiman di Tomoni Timur.

Kami juga sudah banyak mendapat aspirasi dari warga dimana mereka tidak mau program pro rakyat ini dihapuskan, mereka takut kalau Husler digantikan program ini akan hilang.

“Jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin mengalang dukungan di masyarakat dengan memberikan pencerahan kepada masyarakat berdasarkan fakta dan bukan janji kosong.
Liputan : (*/LN)
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *