Terima Rekomendasi PDIP Secara Virtual, Husler – Budiman Kongkritkan Dukungan Parpol

  • Whatsapp

Malili_ Secara kolektif penyerahan Rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kepada 75 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia melalui Virtual Meeting yang langsung diserahkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Selasa 11 Agustus 2020.

Untuk wilayah Sulawesi Selatan, 4 Kabupaten yang menerima Rekomendasi PDIP yakni Kab. Luwu Timur, Tanah Toraja, Soppeng dan Barru.

“Alhamdulillah Rekomendasi telah kami terima yang diserahkan secara kolektif melalui virtual meeting oleh Ketum PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri”, ujar Sekretaris DPD II Partai Golkar Kab. Lutim H.Andi Muh. Zulkarnain usai mendampingi H. Muh. Thoriq Husler dan Drs. H. Budiman Hakim, MPd menerima Rekomendasi PDIP di Makassar.

Rekomendasi dari PDIP yang diterima hari ini lanjut Andi Zul sekaligus mengkongkritkan dukungan beberapa parpol untuk Kandidat Pasangan Bakal Calon Bupatti dan Wakil Bupati Ir. H. Muh. Thoriq Husler dan Drs.H. Budiman Hakim, M.Pd.

“Yah ini (rekomendasi) sekaligus mengkongkritkan dukungan 8 Parpol kepada Kandidat Balon Bupati dan Wakil Bupati Husler – Budiman”, singkatnya dan berharap agar tim pemenangan semakin bersemangat.

Selebihnya Sekretaris DPD II Partai Golkar Kab. Lutim itu juga mengingatkan ungkapan Husler yang mengajak kepada seluruh tim pemenangan dan relawannya untuk tetap santun dalam mensosialisasikan pasangan Husler – Budiman, sebab kata Husler, meraih kemenangan dengan cara yang santun jauh lebih terhormat.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *