Team Work Milenial Pesisir Loeha Raya Dukung Husler-Budiman, Ini Alasannya !

  • Whatsapp

Malili_ Team Work Milenial Pesisir Loeha Raya menyatakan dukungan sepenuhnya terhadap Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Husler-Budiman. Dukungan sejumlah kurang lebih 250 orang milenial tersebut dibuktikan saat Husler berada di Loeha Raya Selasa 29 September 2020, dalam rangka Kampanye Dialogis Menyapa Desa. Rabu 30 September 2020.

Rustam selaku Dewan Pengarah Milenial Pesisir Loeha kepada Pewarta Lutim-news.com mengatakan Team ini dibentuk bertujuan untuk merefleksi pemikiran pemuda-pemudi terhadap nuansa perpolitikan saat ini.

“Esensinya adalah bagaimana pemuda – pemudi melek akan politik yang santun sehingga terciptalah perpolitikan yang betul-betul murni atas gagasan dan pemikiran milenial, sebab tidak dapat di pungkiri bahwa politik pada hari ini yang dipahami milenial adalah politik kultural. Sehingga jika dalam sebuah lingkupnya memilih calon A atau B maka dia pun juga ikut dengan sendirinya tanpa mempertimbangkan apakah pilihannya benar-benar tepat sesuai dilandasi hati nurani ataukah hanya tendensi atau pengaruh lingkungan.” Urai Rustam.

Rustam juga mengemukakan alasan terbentuknya Team Work Milenial Pesisir Loeha Raya MTH – Budiman selain sebagai tim relawan pemenangan juga sebagai  pengawal pilkada yang damai, aman dan sejuk pada tahun 2020 yang sedang berlangsung di kab Luwu timur.

Hal sama diungkapkan Muh. Rivaldi Ruslan  selaku Dewan Penasehat Tim Millineal Pesisir Loeha Raya. “Tim milenial Pesisir Loeha Raya terbentuk atas dorongan kemauan dan inisiasi sendiri dari para pemuda-pemudi Loeha Raya yang siap mendampingi dan mengawal untuk memenangkan calon Bupati nomor Urut 1 Ir.H.Muh Thorig Husler-Drs.Budiman,M.Pd. Dan dengan semangat mengendepankan politik gagasan.” ujar Muh. Rivaldi Ruslan yang akrab disapa Aldy.

Sementara itu, Calon Bupati Nomour Urut 1 H. Muh. Thoriq Husler menuturkan sangat mengapresiasi kerja-kerja yang ditunjukkan Team Work Milenial Pesisir Loeha Raya menjadi satu kekuatan yang menjadi suplemen baru untuk Safari Kampanye Dialogis Husler-Budiman di Wilayah Towuti, sehingga menjadi penting untuk selalu diapresiasi.

“Dukungan penuh yang ditunjukkan Team Work Milenial Pesisir Loeha Raya menjadi satu kekuatan yang menjadi suplemen baru untuk Safari Kampanye Dialogis Husler-Budiman di Wilayah Towuti, sehingga menjadi penting untuk selalu diapresiasi,” tutur Husler yang terlihat sangat senang.
Liputan : malik
Editor.   : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *