Target Menangkan Pasangan Husler-Budiman di Dapil 4, H Amran Syam SH Siap All Out Kerahkan Seluruh Potensi

  • Whatsapp

Malili_ Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, H. Amran Syam, SH memastikan siap bergerak dan akan All Out kerahkan seluruh potensinya di Dapil 4 untuk memenangkan pasangan Ir. H. Muh. Thoriq Husler dan H. Budiman Hakim di Pilkada Lutim 2020.

Ketua DPRD Kab. Lutim yang akrab disapa Abang itu mengatakan, seluruh potensinya akan dikerahkan untuk memuluskan langkah pasangan Husler-Budiman.

“Salah satu pertimbangan kami mendukung paket ini karena tahu mereka komitmen, bisa dipercaya dan sangat layak dijual, kedua figur tersebut selain komitmen juga dinilai bisa merangkul semua elemen “, kata Abang, Minggu 26 Juli 2020.

Abang percaya pasangan ini akan selalu kompak dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Husler-Budiman juga dipercaya akan berbuat jauh lebih baik dari pasangan Husler sebelumnya.

“Husler-Budiman ini akan menjadi pasangan Bupati yang sangat ideal, dan akan selalu bekerja sama dalam bingkai keharmonisan”, ucap Ketua DPRD Lutim ini.

Terkait kesiapan dirinya untuk All Out menangkan Husler-Budiman, Abang mengakui kalau hal tersebut merupakan kewajiban yang mutlak pihaknya lakukan sebagai salah satu kader anak bangsa terbaik.

“Saya tidak mau sesumbar untuk seluruh wilayah atau seluruh Dapil, namun terkhusus di Dapil 4, yang tentunya dengan berbekal strategi yang tepat, kita kerahkan seluruh potensi buat pasangan Husler-Budiman menjadi kemenangan rakyat, makanya wajib memenangkan Husler-Budiman sebab disitulah sejatinya kemenangan rakyat”, tandas Abang semangat.
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *