Taqwa Muller: Semua Kader Partai Golkar Wajib Menangkan Husler

  • Whatsapp

Malili_  Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi Partai Golkar, Muh. Taqwa Muller menegaskan semua Kader Partai Golkar wajib memenangkan dan memperjuangkan usungan Partai Pohon Beringin pada Pilkada di Kabupaten Luwu Timur Desember 2020 mendatang.
Taqwa Muler kepada wartawan Minggu 12 Juli 2020 mengungkapkan,

Sudah merupakan harga mati bagi semua kader partai Golkar untuk wajib memperjuangkan dan memenangkan usungan partai Golkar di Pilkada Serentak terkhusus di Kabupaten Luwu Timur yang akan dihelat desember 2020 mendatang.

“Wajib semua kader partai Golkar memberikan dukungan sekaligus memenangkan Thorig Husler pada Pilkada Lutim Desember 2020 mendatang” tandas Taqwa Muler.

Sebagai kader Partai dirinya akan bersikap tegas dan loyal serta tunduk pada perintah Partai dalam memenangkan Bakal Calon Bupati usungan Partai di Pilkada Kabupaten Luwu Timur ini.

“Saya juga mengajak seluruh kader Partai Golkar yang ada di Kabupaten Luwu Timur termasuk kader Partai yang duduk di DPRD Provinsi Sulsel Dapil XI dan DPRD Kab. Lutim agar tunduk pada keputusan Partai dan sedapatnya All Out memenangkan Ir. H. Muh. Thoriq Husler pada Pilkada Kabupaten Luwu Timur”. Ungkapnya.

Bahkan Taqwa Muller juga meminjam istilah “jangan ada dusta diantara kita”, sebab menurutnya, Partai sudah final menginstruksikan memenangkan kader terbaiknya dia adalah Ir. H. Muh. Thoriq Husler,” tandasnya.

Lebih jauh, Muh. Taqwa Muller mengatakan, bahwa tidak ada lagi alasan buat kader Partai yang cenderung tidak jelas atau ‘abu-abu’ untuk memenangkan bakal Calon Bupati lutim , Ir. H. Muh. Thoriq Husler, sebab Husler juga telah membuktikan yang terbaik buat Partai Golkar di Kab. Luwu Timur.

“Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Lutim, Husler juga telah membuktikan komitmennya membesarkan Partai Golkar di Bumi Batara Guru ini”, pungkasnya.
Liputan : (amal)
Editor : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *