Tanggap Bencana di Lutra, Polres Luwu Timur Kirim 2 Peleton Personel

  • Whatsapp

Malili_ Kapolres Luwu Timur AKBP. Indratmoko, S.IK memimpin Panggilan Luar Biasa (PLB) terhadap para personelnya di Mako Polres Luwu Timur, Selasa (14/7/2020).

Upacara PLB dalam rangka akan diturunkannya BKO ke lokasi banjir bandang yang terjadi di Desa Radda dan Kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan.

Kesigapan Polres Lutim dengan menurunkan 2 peleton personel Polres Luwu Timur yang diberangkat untuk membantu korban banjir.

“Sejumlah dua peleton personel yang BKO ke Luwu Utara guna membantu mengevakuasi korban banjir,” ujar Kapolres Lutim melalui Kabag OPS Polres Luwu Timur Kompol. Andi Akbar Malloroang.

Personil Polres Luwu Timur yang tidak berangkat ke lokasi bencana, lanjut Kabag OPS Polres Lutim itu, diperintahkan untuk melaksanakan Siaga guna memback up Piket Fungsi yang berangkat ke lokasi bencana, kemudian melaksanakan Solo Bandung di Mako Polres Luwu Timur menunggu perintah selanjutnya.

“Sementara itu personel yang tidak berangkat, melaksanakan siaga guna memback up piket fungsi, kemudian melaksanakan sandi Solo Bandung di Mako Polres Lutim dan menunggu perintah”, tegasnya.

Dua peleton personel yang diberangkatkan tersebut dipimpin langsung Kabag OPS Polres Luwu Timur dan Kasat Sabhara Polres Luwu Timur. 
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *