“Sihir Sakti” 700 Anggota Tim Koalisi LPPH, Siap Menangkan Husler – Budiman di Pongkeru

  • Whatsapp
Husler – Budiman disambut antusias masyarakat

Malili_ Berada di Desa Pongkeru guna lakukan Pengukuhan Tim Koalisi Laskap, Pasi-Pasi, Pongkeru dan Harapan (LPPH), Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Husler – Budiman terkesima dengan antusiasnya sejumlah 700 masyarakat dari 4 desa yang siap bekerja dan menang dengan “Sihir Sakti”. Kamis 27 Agustus 2020.

Ketua Koalisi LPPH, Salman mengungkapkan jika trik “Sihir Sakti” telah terbukti berhasil digunakan. Dalam waktu yang singkat Koalisi LPPH berhasil mengumpulkan 700 anggota tim.

Ketua Koalisi LPPH, Salman

“Ada trik tertentu yang berhasil kami buat sehingga secara singkat, kami bisa mengumpulkan 700 anggota koalisi yang siap berjuang memenangkan Husler – Budiman di Desa Laskap, Pasi-pasi, Pongkeru dan Harapan. Bisa dibayangkan jika 700 anggota tim ini kelak akan bekerja memperluas dukungan kepada Husler – Budiman”, kata Salman meyakinkan.

Kemudian Salman juga memaparkan bahwa sebagian besar masyarakat dari 4 desa tersebut, telah menerima manfaat dari berbagai kebijakan Pemerintah Daerah Luwu Timur.

“Termasuk membuka peluang lapangan kerja dengan perusahaan pertambangan yang ada di Lutim. Dan itu sudah menjadi sihir tersendiri bagi sebagian masyarakat, terutama yang berada di wilayah ini”, ungkapnya menjelaskan apa yang dimaksud “Sihir Sakti”.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *