Siap All Out, Marjono Sebut Wajib Hukumnya Menangkan Husler-Budiman di Pilkada Lutim

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Fraksi Gerindra, Marjono siap All Out menangkan Husler-Budiman

Malili_ Menindaklanjuti instruksi Ketua DPD I Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras kepada seluruh Kader dan fraksinya yang ada di DPRD untuk mendukung dan bekerja maksimal kepada calon Bupati yang diusung partainya pada Pilkada 9 Desember 2020, perintah partai ini wajib dilaksanakan, apa lagi jika kader itu anggota Fraksi di DPRD Kabupaten/Kota.

Menyikapi hal tersebut, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Sulsel dari Dapil 11 Luwu Raya, Marjono menegaskan bahwa dirinya siap untuk all-out menangkan Husler-Budiman pada pilkada Luwu Timur.

“Termasuk menangkan pasangan Husler-Budiman di pilkada Luwu Timur. Sebagai kader, tentunya tidak ada alasan untuk tidak tunduk pada perintah partai. Demikan juga dengan saya sebagai kader dan legislator Gerindra harus patuh dan tunduk pada perintah partai agar memenangkan MTH-Budiman. Hukumnya Wajib,” tutur Marjono kepada awak media, Selasa 27 Oktober 2020 malam.

Dia mengajak masyarakat, khususnya konstituennya untuk memilih pemimpin yang merakyat dan berpengalaman seperti figur Husler-Budiman. “Saya siap dan berjuang mati-matian agar program unggulan yang mengarah kepada masyarakat Luwu Timur bisa dilanjutkan, seperti beasiswa gratis, pelayanan kesehatan, pembangunan infrastrukur di desa hingga sektor pertanian yang semuanya telah dilaksanakan pak Husler di periode pertamanya dapat dilanjutkan,” Beber Marjono.

Dia menjelaskan figur Husler yang dikenal santun dan dekat dengan masyarakat adalah contoh pemimpin yang patut diteladani.

“Masyarakat butuh seorang pemimpin yang selalu hadir di tengah-tengah mereka. Sebagai birokrat tulen, pak Husler mengerti bagaimana melayani masyarakat, bagaimana mengelola pemerintahan dan tak kalah pentingnya adalah karakter beliau yang sederhana dan mampu mengayomi perbedaan warga Luwu Timur yang majemuk. Husler- Budiman sangat pantas untuk memimpin Luwu Timur,” pungkasnya. 
Liputan : Rls/mal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *