Pagi Ini, Husler Sapa Warga Bali di SP2 Desa Kalosi Mahalona Raya

  • Whatsapp

Towuti_ Didampingi Ketua Adat Gusti Pagar Desa Kalosi SP2 Mahalona Raya, Calon Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thoriq Husler menyapa dan bersilaturahim dengan beberapa warga Suku Bali. Senin 28 September 2020.

Berciri khas budaya Bali dan serasa berada di kampung Bali, Husler memberi kesan itu kepada beberapa warga Bali di SP2 Desa Kalosi Mahalona Raya Kecamatan Towuti.

Dalam pertemuan yang singkat tersebut, ada kesan yang begitu mendalam bagi warga Bali di SP2 Desa Kalosi. Kehadiran Husler di pagi ini membuat para Warga merasa sangat dekat dengan Calon Bupati Lutim itu.

“Meski hanya berjumlah 25 KK, Pak Aji memberi kesan yang sangat baik sehingga kami merasa sangat dekat, ini membuat kami semakin yakin beliau merupakan Calon Bupati yang sangat diinginkan oleh masyarakat Mahalona Raya, khususnya kami para warga bali. Dan untuk itu kami mendukung sepenuhnya dan membulatkan tekad turut menenangkan Husler-Budiman pada 09 Desember 2020 mendatang,” ujar Ketua Adat Parisade Gusti Pagar.

Dalam kesempatan itu, H. Usman Saduk yang hadir mendampingi Husler mengajak para warga Bali untuk tetap menyatukan pilihan kepada Calon Bupati Husler-Budiman.

“Jika kita menang, secara otomatis saya akan mudah berkomunikasi dan kerjasama dengan Pa Husler, namu jika sebaliknya, sy yakin kita akan kesulitan memperoleh kemudahan dalam pelayanan pemerintahan nanti. Oleh sebab itu, maru kita menyatuksn tekad memenangkan Husler-Budiman di daerah ini,” ujar H. Usman Sadik singkat yang disambut tetiakan lanjutkan oleh para warga Bali yang hadir.
Liputan: malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *