Sekjend Tim Sahabat Husler, Sulaiman Amala: “Kami Pendistribusi Kebaikan MTH”

  • Whatsapp

Malili_ Menjadi Relawan dalam kontestasi Pilkada 2020 di Luwu Timur, Sahabat Husler bertekad menjadi pendistribusi wujud kebaikan yang telah dilakukan kandidat calon Bupati Periode 2020-2025 H. Muh. Thoriq Husler.

Hal itu ditegaskan Sekretaris Jendral Tim Sahabat Husler, Sulaiman Amala di Warkop Tanah Abang Malili kepada Lutim-News.com, Jum’at (26/06/2020).

“Sahabat Husler memilih bekerja sebagai pendistribusi kebaikan Husler dalam perannya mendukung dan mengawal MTH menuju periode keduanya kelak”. Tegas pria yang karib disapa Ay Karibo ini.

Sebagai relawan pendukung, lanjutnya, peran pendistribusi kebaikan Husler akan menjadi fokus tim Sahabat Husler, bahkan pihaknya juga akan terus mengawal segala bentuk kebaikan Husler bukan hanya pada masa pemilihan, tetapi akan terus berlanjut ketika kelak Husler terpilih nanti.

“Kami hanya akan fokus pada distribusi beberapa program yang dinilai sebagai bentuk kebaikan dan kebajikan Husler, semisal program dibidang pendidikan dengan pemberian beasiswa, yang kini telah banyak mencetak sarjana, selain itu ada banyak program yang juga menjadi fokus kawalan kami”, ungkapnya.

Sederhananya, lanjut mantan wakil ketua KNPI Kota Ternate dan Pengurus KNPI Kota Palopo itu, dimensi kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat yang betul-betul harus tercipta di Lutim ini yang menjadi alasan kenapa Sahabat Husler fokus menjadi pendistribusi kebaikan MTH.

Olehnya, dirinya sepakat dengan pendapat Ketua Sahabat Husler Nastan, bahwa tidak hanya bidang pendidikan, tetapi juga pada program bidang sosial, ekonomi, kesehatan dan budaya, yang kelak juga menjadi prioritas Sahabat Husler dalam mengawal pemerintahan.

“Dan yang menarik sesuai tagline kami adalah, Sahabat Husler Loyal terhadap kebaikan, bukan Loyal kepada kekuasaan”. Pungkas Sulaiman Amala.
Liputan : amal
Editor : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *