Secara Personal, Rosmini Pandin Bersama Seluruh PKM DI Lutim Salurkan Bantuan ke Masamba

  • Whatsapp

Malili_ Peduli dengan bencana banjir bandang yang tengah dialami Kabupaten Luwu Utara, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Timur dr. Rosmini Pandin secara personal mengajak seluruh tenaga kesehatan yang ada di rumah sakit dan Puskesmas di kabuoaten ini untuk turut peduli dan memberikan sumbangsinya.

Dan wujud dari kepedulian itu, siang ini dr. Rosmini Pandin beserta rombongan dari unsur Dinas Kesehatan telah bergerak menuju Kabupaten Luwu Utara, guna menyalurkan bantuan Sembako dan beberapa pakaian serta selimut layak pakai. Selasa, (14/07/2020).

“Iya, ini adalah kepedulian kami teman-teman dari unsus Kesehatan yang secara pribadi memberikan bantuan sembako apa adanya untuk korban bencana banjir bandang di Kab. Lutra”, tutur nya.

Setelah berkoordinasi kepada seluruh PKM yang ada di Lutim, rombongan kesehatan menjadwalkan akan bertemu di PKM Kecamatan Burau sebagai titik kumpul sebelum berangkat menuju Kab. Lutra.

“Secara bersama nantinya kami berkumpul di PKM Kec. Burau sebagai titik kumpul sebelum menuju Kab. Lutra. Dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban banjir yang ada di Kab. Lutra, Aamiin”, tandas dr. Rosmini Pandin mengakhiri.
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *