Ribuan Massa Hadiri Pengukuhan Relawan di Mahalona Raya, Fakta Masyarakat Masih Ingin Husler 2 Periode

  • Whatsapp

Malili_ Ribuan warga se Mahalona Raya hadiri Pengukuhan 400 orang Ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Relawan Kartini MTH – Budiman. Fakta ini menjadi penanda bahwa masyarakat masih mencintai dan menyayangi figur Ir. H. Muh. Thoriq Husler untuk menjadi Bupati Luwu Timur dalam periode keduanya. Jumat 28 Agustus 2020.

Dalam keterangan Persnya, Juru Bicara Tim Pemenangan Husler – Budiman, Wulan Safitri mengatakan, Figur Husler sudah sangat mengakar di masyarakat, dan itu bisa di saksikan saat ini dengan kehadiran ribuan massa yang hadir di acara pengukuhan Tim Relawan Kartini MTH – Budiman di Desa Libukan Mandiri.

“Fakta yang tampak pada pengukuhan tim relawan Kartini MTH -Budiman saat ini adalah antusias kehadiran ribuan warga se Mahalona Raya, yang tentunya meyakinkan kita jika ternyata masyarakat masih mencintai dan menyayangi figur Husler dan kemudian masyarakat juga menginginkan kepemimpinan Husler berlanjut ke periode kedua sebagai Bupati yang di dampingi H. Budiman sebagai Wakil Bupati”, terang Wulan

Juru Bicara Tim Pemenangan Kabupaten, Wulan Safitri

Keyakinan tersebut kata Wulan menambahkan, didasari dari peran sejumlah 400 anggota tim yang dikukuhkan hari ini.

“Keanggotaan tim relawan Kartini MTH – Budiman yang mencapai 400 orang Ibu-ibu ini jelas sangat meyakinkan, meski relawan ini hanya berkecimpung di 5 Desa se Mahalona Raya. Kartini MTH-Budiman adalah ibarat sayap tim pemenangan, dan In sya Allah akan terus berkembang memperluas dukungan untuk kemenangan Husler – Budiman di 9 Desember mendatang”, tutup Wulan semangat.

Acara Pengukuhan Tim Relawan Kartini MTH -Budiman tersebut juga dihadiri Ketua Koalisi Besar Parpol Pengusung H. Amran Syam, SH, Ketua PAN H. Usman Sadik, Anleg Abdul Munir, Arifin, Muh. Abduh dan juga H. Hatta jamal sebagai Ketua Tim Kecamatan Towuti.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *