Respon Sejumlah Kebutuhan Dasar Korban Banjir, LAZNAS WIZ Dirikan Mushola di Tengah Kamp Pengungsian Masamba

  • Whatsapp

Masamba_ Tak hanya logistik, sumber air bersih, sarana sanitasi/MCK, yang dibutuhkan warga Masamba juga adalah mushola, atau sarana peribadatan bagi umat muslim.

“Ini yang memprihatinkan sekaligus memotivasi kami untuk segera mewujudkan impian warga memperoleh mushola darurat untuk kegiatan ibadah,” kata M. Resli Ketua WIZ Luwu Timur, Jumat 24 Juli 2020.

Mengawali pembangunan Musholla di lokasi Pengungsian korban terdampak banjir bandang di Desa Meli Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, Lembaga Amil Zakat Nasional Wahdah Inspirasi Zakat (LAZNAS WIZ) telah menyiapkan beberapa material bangunan Musholla.

Hal tersebut sesuai komitmen pengurus LAZNAS WIZ guna menunjang sarana ibadah bagi para pengungsi yang menjadi korban banjir bandang di Kec. Masamba dan beberapa kecamatan lain di Kab. Lutra.

“Insyaallah ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dalam menunjang sarana ibadah untuk korban banjir bandang masamba dan sekitarnya, semoga pembangunan Musholla ini bisa segera selesai”, tambahnya.

Ia juga menjelaskan, mushola ini nantinya, akan digunakan sebagai sentra dakwah di Masamba. Terkait dengan hal ini, Resli optimis, mushola yang dibangun, tidak hanya dijadikan sebagai pusat peribadatan, tetapi juga digunakan, sebagai pusat pembinaan umat ke depannya.
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Yuk #SahabatInspirasi bersama kita hadiahkan fasilitas ibadah untuk warga terdampak banjir Masamba

▶️ Rekening Donasi⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Syariah Mandiri 499 900 9005⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Muamalat 801 004 8367⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
BNI Syariah 500 123 5005⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
An. Wahdah Inspirasi Zakat⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
▶️ Donasi Online⁣⁣⁣⁣
https://sedekahplus.com/campaign/132/peduli-banjir-masamba⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
▶️ Konfirmasi Transfer : 085315900900⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
(Untuk amanah pencatatan harap menambahkan 470 setiap transferan)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *