Reses Perseorangan di Desa Tarabbi, Najamuddin serap Berbagai Aspirasi Konstituennya

  • Whatsapp

Malili_ Reses perseorangan temu konstituen anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur Daerah Pemilihan (Dapil) I Malili-Angkona dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Najamuddin digelar di Desa Tarabbi, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (22/7).

Najamuddin menuturkan, reses ini menjadi bagian tugas pokok dari anggota DPRD jika tidak dilaksanakan maka menjadi pelanggaran yang tidak boleh ditolerir karna ini menjadi kewajiban anggota DPRD.

“Oleh karena itu pelaksanan reses ini menjadi model atau cara mendengar keluhan masyarakat atau mendengar aspirasi masyarakat,” kata Najamuddin dihadapan masyarakat.

Dalam masa reses kali ini, Najamuddin mendapat beberapa keluhan dari masyarakat yang didominasi sarana dan prasarana seperti aliran listrik, air bersih, pertanian, kesehatan serta pendidikan dan keluhan lainnya.

Lebih lanjut kata Najamuddin, keluhan itu akan menjadi bagian perjuangan dan upaya keras dirinya dalam menyalurkan aspirasi ini, hingga dapat direalisasikan.

“In shaa Allah apa yang menjadi keinginan masyarakat terkait sarana prasarana khususnya di Desa Tarabbi ini akan menjadi bagian yang akan saya perjuangkan hingga dapat terealisasi”, pungkasnya.
Liputan : (*/red)
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *