Reses di Wasuponda, Taqwa Muller Serap Aspirasi Masyarakat Desa Balambano

  • Whatsapp
Muhammad Taqwa Muller Reses di Desa Balambano Kec. Wasuponda

Luwu Timur_ Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Golkar, Muhammad Taqwa Muller menggelar reses perseorang di Desa Balambano, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Selasa 3 November 2020.

Temu konstituen dalam rangka Reses perseorangan anggota DPRD Provinsi ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan ini juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama Desa Balambano.

Dalam kesempatan tersebut, Muh. Taqwa Muller mengatakan reses tersebut guna menyerap aspirasi yang terkait dengan kewenangan pemerintah provinsi.

“Intinya kita serap aspirasi dimana usulan usulan masyarakat yang ada hubungannya dengan kewenangan propinsi, saya selaku wakil rakyat yang duduk di DPRD propinsi siap menyuarakan dan siap mengawal aspirasi,” tutur Taqwa.

Ia juga mengatakan, reses adalah kewajiban anggota DPRD sebagai wakil rakyat yang akan menampung aspirasi masyarakat dan selanjutnya akan dikawal sesuai amanat Undang-Undang.

“Tujuannya adalah mendengar langsung aspirasi masyarakat Desa Balambano, kemudian kita tampung dan kemudian kami kawal bersama usulan masyarakat tersebut,” Katanya.

Taqwa juga mengatakan, aspirasi dari warga masyarakat ini sekaligus akan menjadi pintu masuk untuk penyusunan anggaran pembangunan daerah yang sesuai dengan kebijakan kewenangan pemprov.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *