Reses di Desa Kasintuvu, Taqwa Muller Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp

Mangkutana, Lutim-news.com_ Laksanakan Reses dan Temu Konstituen Masa Sidang II tahun 2020 – 2021 di Desa Kasintuvu Kecamatan Mangkutana, Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Golkar Muh. Taqwa Muller berjanji untuk terus mengawal berbagai aspirasi dari masyarakat hingga bisa terlaksana dan memenuhi harapan masyarakat.

“Syaratnya, mohon saya diberi proposal terkait aspirasi tersebut, sehingga kelak dengan dokumen proposal tersebut saya bisa terus berjuang hingga usulan tersebut bisa terlaksana sesuai apa yang kita harapkan bersama,” Ungkap Taqwa Muller dihadapan para konstituennya di Desa Kasintuvu, Selasa 09 Februari 2021.

Beberapa aspirasi yang menjadi usulan masyarakat setempat yakni penanganan abrasi sungai di beberapa titik sungai yang sudah sangat mengkhawatirkan warga. Selain itu juga beberapa Jalan Usaha Tani (JUT) yang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Terkait masalah abrasi sungai ini yang sangat penting dan menjadi fokus utama kami sebab kondisinya sudh sangat mengkhawatirkan akan secepatnya kita usulkan dan kawal di instansi terkait di Provinsi, termasuk juga beberapa jalan usaha tani yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” jelasnya.

Bahkan lanjut Taqwa, usai melaksanakan reses ini, dirinya siap melakukan peninjauan dibeberapa titik sungai yang sudah jeuh menggerus hingga ke pemukiman warga di sekitar bantaran sungai.

Mengakhiri sambutannya pada Reses tersebut, Anggota Fraksi Golkar yang duduk di Komisi D DPRD provinsi yang membidangi Pembangunan dan Infrastruktur itu tak lupa mengajak para masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid19.

“Kepada seluruh masyarakat terutama yang telah berumur senja, agar selalu menjaga kesehatannya, tetapki patuhi prokes, selalu cuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, sehingga bisa ki terus terhindar dari penularan Covid19,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Kasintuvu Petrus Frans, SP mengatakan kesyukurannya atas kehadiran Anleg DPRD Provinsi Muh. Taqwa Muller di tengah masyarakat.

“Kehadiran Pak Taqwa ini merupakan karunia yang harus kita syukuri, dan semoga apa yang menjadi aspirasi masyarakat disini bisa tersalur dan dapat diwujudkan oleh beliau,” ujar Petrus singkat. (Malik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *