Reses di Desa Baruga Najamuddin Ajak Masyarakat Kawal Visi Misi Bupati Terpilih

  • Whatsapp
Reses Perseorangan, Anggota DPRD Lutim Najamuddin, S.AN di Desa Baruga

Lutim-News.com, Malili_ Didampingi 2 Kepala SKPD Kadis Perhubungan dan PLT Kadis Kesehatan Luwu Timur dan Camat Malili, Anggota DPRD Lutim dari Fraksi Golkar Najamuddin, S.AN menggelar Reses Perseorangan atau temu konstituen di Desa Baruga Kec. Malili. Rabu 17 Maret 2021.

Reses perseorangan yang dilaksanakan di area TPI lama Desa Baruga, dihadiri pula pemerintah Desa Baruga dan masyarakat Kecamatan Malili.

Dalam sambutannya, Najamuddin mengajak masyarakat mengawal visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih. “Salah satu sektor yang menjadi bagian dari program prioritas dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih yakni terkoneksinya infrastruktur jalan dari dusun, desa dan kecamatan serta jalan kabupaten, sehingga tidak ada lagi jalan yang akan menghambat aktifitas masyarakat se Luwu Timur,” ujar Najamuddin yang disambut tepuk riuh masyarakat yang hadir.

Selain itu, lanjutnya, ada juga program unggulan dalam visi misi yang mesti dikawal bersama yakni 1 Milyar 1 Desa. “Penggunaa dana 1 milyar 1 desa yang akan dikucurkan melalui APBD sesuai Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur terpilih adalah program unggulan dalam visi misi yang harus secara bersama kita kawal dan awasi,” imbuh Najamuddin.

Menanggapi usulan beberapa masyarakat khususnya warga Desa Baruga terkait peningkatan ruang kelas salah satu SDN di Dusun Lagaroang dan beberapa ruas pekerjaan drainase yang dinilai sangat urgen pembangunannya dilakukan di desa tersebut, Anggota DPRD Lutim yang sudah 2 Periode duduk itu justru memperlihatkan tungkat kepeduliannya yang tinggi dengan langsung memprioritaskan Pokok Pikiran (anggaran Pokir) yang menjadi haknya untuk kebutuhan tersebut.

“Untuk kedua usulan itu, kepada OPD pihak yang mewakili dinas Pendidikan takni Pak Darmawa mohon dicatat itu karena akan saya prioritaskan dalam pokir saya, termasuk juga pekerjaan drainase kepada pihak Dinas Tarkim untuk mencatat dan akan juga masuk dalam prioritas di pokir saya,” jelasnya. (Mal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *