Relawan WIZ Peduli Banjir Bandang di Lutra, Syarif: “In Shaa Allah Kami Upayakan Bangun Mushollah di Desa Meli”

  • Whatsapp

Malili_ Dari niat yang tulus dan ikhlas, Relawan Wahda Islamiah Zakat (WIZ) Kabupaten Luwu Timur kini dalam kepedulian yang tinggi terhadap bencana banjir bandang yang tengah melanda beberapa kecamatan di Kab. Luwu Utara.

Tak hanya kepedulian dalam mendistribusikan bantuan kepada para korban terdampak banjir dibeberapa titik pengungsian, Relawan WIZ juga membuat Posko bantuan di Desa Radda Kec. Baebunta, yang menjadi sentral aktifitas kemanusiaan para relawannya dan terus menunjukkan kepeduliannya.

Syarif salah satu Relawan WIZ mengatakan jika aktifitas para relawan terus berlangsung dibeberapa titik pengungsian, bahkan relawan tersebut juga berinisiatif untuk membangun tempat ibadah berupa Mushollah di Desa Meli.

“Alhamdulillah, dan in shaa Allah kami juga berencana membangun tempat ibadah atau Mushollah di Desa Meli. Selain itu aktifitas relawan terus berjalan di Posko yang ada di Desa Radda”, ujar Syarif Rabu 22 Juli 2020.

Selain itu, lanjut Syarif, WIZ Luwu Timur juga mengajak semua Ikhwan untuk meringankan beban para korban terdampak di Masamba dan Baebunta yang sedang diuji oleh Allah berupa Banjir Bandang yang mengakibatkan mereka banyak kehilangan Tempat tinggal maupun anggota keluarganya.

Untuk itu, WIZ membuat Open Donasi yang bisa disalurkan melalui BNI syariah No. Rekening 0950490388 An. Wahdah Inspirasi Zakat Luwu Timur. Konfirmasi Transfer 081241900489.
Liputan : amal
Editor.   : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *