Relawan Sekutu Wasuponda Nyatakan Sikap, Husler – Budiman “Harga Mati”

  • Whatsapp

Wasuponda_ Masive menggalang para loyalis di basis Ibas di Kecamatan Wasuponda, Ketua Relawan Sekutu nyatakan menangkan Husler – Budiman “Harga Mati”, Sabtu 15 Agustus 2020.

“Secara masive kami bersama para loyalis sejati terus menggalang dukungan untuk memenangkan Husler – Budiman di Kec. Wasuponda, karena bagi kami, menangkan Husler – Budiman merupakan harga mati perjuangan kami”, terang Markus usai pengukuhan timnya di Desa Ledu – Ledu.

Lanjut Markus, ada tiga alasan pihaknya di Wasuponda masih setia mendukung Husler karena, Husler sosok pemersatu semua golongan di Luwu Timur. Tidak ada diskriminasi selama kepemimpinan Husler di Lutim.

Kemudian menurutnya, pribadi Husler, adalah tipe pemimpin yang rendah hati, jujur dan tidak bertangan besi dan sudah berpengalaman. Dan terakhir hasil kerjanya nyata dan sudah dirasakan manfaatnya untuk warga di Luwu Timur.

”Untuk Husler – Budiman apapun yang terjadi kami tidak akan menggadaikan harga diri kami. Lanjutkan dua Periode untuk Husler – Budiman”. Tegas Markus.

Pengukuhan Relawan Sekutu Husler – Budiman di basis Irwan Bachri Syam. kec Wasuponda, terpantau ramai para pendukung. Fakta ini langsung meruntuhkan mitos yang selama ini terbenam di pikiran warga Lutim kalau Wasuponda adalah basis massa Ibas -Rio  terkuat di Lutim .

Ramainya warga yang datang menghadiri acara pengukuhan tersebut, membuktikan Ibas belum mengakar dihati masyarakat Wasuponda. Malah banyak pihak memprediksi Ibas -Rio akan di pecundangi MTH – Budiman di basisnya sendiri.

” Ini baru acara pengukuhan simpul relawan sekutu, namun massa yang hadir sangat banyak, ” Ujar Wulan Safitri Jubir MTH – Budiman.

Lanjut Wulan, acara pengukuhan Relawan sekutu Husler – Budiman ini dianggap kegiatan pemanasan di wilayah Wasuponda dan itu sudah mendapatkan respon yang luar biasa dari warga Wasuponda.

“Meski hanya kegiatan pemanasan pengukuhan relawan, ternyata mendapat respon yang luar biasa dari warga Wasuponda, dan kami melihat ada kekuatan akar rumput yang muncul secara alamiah yang akan membendung bahkan mengikis dominasi Ibas -Rio di Wasuponda”, tutur Wulan.

Sementara itu, Husler dalam orasi politiknya sangat optimis warga Wasuponda akan berpihak kepada calon yang berpeluang besar untuk menang. Yaitu MTH – Budiman.

Husler mengakui tensi politik sangat panas di Wasuponda, kenapa demikian karena mayoritas warga Wasuponda sudah cerdas berpikir, warga mampu melihat mana figur yang layak untuk melanjutkan kepemimpinan di Luwu Timur. Mampu melihat mana yang sudah berbuat dan mana calon yang masih mengumbar janji.

Kecerdasan warga Wasuponda inilah yang membuat mereka tidak bisa dibodohi dengan isu dan janji yang belum ada buktinya.

Kecerdasan ini pula membuat gelombang perlawanan itu muncul dalam hati sanubari setiap warga manakala apa yang mereka dengar tidak sesuai dengan kenyataan.

Kendati demikian, Husler tetap menyarankan agar warga Wasuponda tetap memelihara kedamaian dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung.

”Mari kita bersama -sama bergerak, merangkul saudara kita, dan kita raih kemenangan di 09 Desember 2020 nanti. Untuk itu jangan ada dusta diantara kita”. Pungkas Husler.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *