Rapat Konsolidasi Pilkada Lutim, Taufan Pawe “Sulut” Militansi Seluruh Kader Partai

  • Whatsapp

Malili_ Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Taufan Pawe, SH.MH “menyulut” militansi seluruh kader partai yang hadir pada Rapat Konsolidasi Pilkada Lutim tahun 2020, di Hotel Ilagaligo, Malili, Rabu 30 September 2020, semalam.

Dalam penyampaiannya, Taufan Pawe kader Golkar Kabupaten Luwu Timur jangan hanya sebatas lisan saja, tetapi juga harus meningkatkan militansinya.

“Mendukung Husler – Budiman tidak boleh sebatas lisan saja, tetapi harus dibarengi dengan hati yang tulus ikhlas. Jika hanya sebatas lisan itu dianggap semu.” Ujar Taufan.

Taufan juga menegaskan, kepada seluruh kader Golkar Luwu Timur terutama anggota Fraksi Golkar untuk wajib memenangkan Husler – Budiman di Pilkada Lutim tahun ini. Jika tidak maka siap–siap menerima konsekwensi.

“Jika ada kader yang tidak serius memenangkan Husler – Budiman, maka siap-siaplah menerima konsekwensinya, sebab saya akan mengevaluasi kinerja anggota fraksi setiap saat,” tegasnya.

Dimata Taufan Pawe, Husler sosok yang baik, kerjanya sangat jelas untuk Luwu Timur. Karakter kepemimpinannya sangat sejuk. Dia adalah putra terbaik bangsa ini yang layak untuk menjadi pemimpin untuk periode selanjutnya.

”Maka alangkah malunya Luwu Timur kalau dia gagal melanjutkan apa yang sudah dia perbuat. Dan terlebih malu lagi Golkar karena saya tahu Golkar selama ini tidak pernah kalah di Luwu Timur.” Ungkap Taufan lebih jauh.

Lanjut Taufan, Pilkada Luwu Timur ini akan menjadi perhatiannya. Dia akan mengevaluasi terus dari sisa waktu yang ada menuju hari Pemungutan Suara.

“Jika perlu saya akan kembali ke Lutim untuk mengevaluasi kinerja seluruh anggota fraksi di 11 kecamatan. Dan kita akan kerja para kader sesuai target.” ucapnya mengingatkan.

Taufan meminta seluruh pengurus Golkar mulai dari tingkat Kabupaten, sampai ke desa harus bergerak secara masive, menyampaikan keberhasilan program yang sudah dilakukan Husler dan yang akan dilakukannya ketika terpilih lagi.

”Saya akan datang lagi setelah ini, saya juga akan membantu Pak Husler sahabat saya ini agar bisa memenangkan Pilkada tahun ini. Warga Luwu Timur harus tahu Husler ini aset berharga bagi Luwu Timur, olehnya itu jangan biarkan dia di dzalimi, kita tidak boleh lengah, harus bergerak terus sampai ditetapkan sebagai pemenang di 9 Desember 2020 nanti, ” Kata Taufan.

Rapat Konsolidasi ini dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Lutim sekaligus Calon Bupati Muhammad Thorig Husler, Calon Wakil Bupati Budiman, Ketua Besar Koalisi Partai Pengusung, H. Amran Syam, SH, Sekretaris Golkar Lutim Andi Zulkarnain, Konsultan Politik Herman Haiser, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Taqwa Muler dan Rachman Pina serta para Pimpinan Golkar Kecamatan se Lutim.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *