Ramah Tamah di Claro Usai Pelantikan, Budiman; “Saya tidak akan lupa jasa alm. Husler”

  • Whatsapp

Makassar, Lutim-News.com_ Setelah resmi dilantik Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah sebagai Wakil Bupati Luwu Timur, Drs. H. Budiman Hakim, M.Pd menggelar ramah tamah di Room Aster lantai 5 Claro Hotel Makassar. Jumat 26 Februari 2021.

Pada ramah tamah tersebut, Budiman sempat berurai air mata saat berkisah tentang Almarhum Ir. H. Muh. Thorig Husler yang paling berjasa dalam perubahan drastis karir politik sebagai Wakil Bupati Lutim.

“Saya manusia biasa yang sama dengan hadirin sekalian, saya ini hanya diberi amanah dan orang yang paling penting dan sangat berjasa yang membawa saya pada posisi ini adalah Alm. Pak Haji Husler. Olehnya, saya tidak akan melupakan jasa yang sangat besar dari beliau,” ucapnya berkomitmen.

Budiman yang didampingi istrinya Sufriaty dan isri Almarhum Thorig Husler, Puspawati Husler juga berkisah awal dirinya mendampingi Husler sebagai Calon Wakil Bupati hingga saat menjabat sebagai Staff Ahli dengan menitihkan air mata.

“Saya sadar betul saya bukan apa-apa kalau bukan pak Husler yang memanggil saya, secara politik saya bukan siapa-siapa dan juga dari segi jabatan. Tapi karna ketulusan pak Husler satu keluarga, saya tidak pernah menghadap sama beliau, saya dipanggil oleh beliau. Kemudaian dia sampaikan kepada saya, jika keluarga saya sudah di Luwu Timur semua dan saya titip itu untuk kamu. Setalah saya jadi Bupati kamu jadi Bupati.” tuturnya.

Selanjutnya Budiman menambahkan agar supaya semua masyarakat bisa paham kalau dirinya jadi Wakil Bupati itu atas kemauan pribadi Almarhum beserta keluarganya.

“Saya tahu persis dinamika jadi wakil luar biasa. Beliau tidak pernah tanya berapa uangmu, tidak pernah ditagih, saya tidak pernah ditekan dia hanya bilang sabar dan sabar, tidak pernah dia menekan harus kampanye dimana,” imbuhnya.

Dan diakhir sambutannya, Ia mengatakan kesan-kesannya dengan Almarhum yang hampir orang tidak pernah tahu kenapa dirinya dipilih mendampingi Alm Husler jadi wakilnya.

“Saya secara pribadi dan keluarga mohon maaf kalau ada yang kurang berkenang, dan insha Allah saya akan menjalankan seluruh amanah dan mewujudkan cita-cita Alm. Husler untuk menjadikan Luwu Timur lebih maju,” pungkasnya. (Malik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *