Puncak Indah Community Bentangkan Baliho Pasangan Husler-Budiman Sepanjang 100 Meter

  • Whatsapp

Malili_ Nyatakan dukungan penuh terhadap Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ir. H. Muh. Thoriq Husler dan H. Budiman Hakim, sejumlah ratusan warga yang tergabung dalam Puncak Indah Community mengarak dan membentangkan Baliho berukuran 100 X 1,5 meter di jalan Soekarno Hatta Desa Puncak Indah Kecamatan Malili, Senin 27 Juli 2020.

Bertajuk “MTHcerdas-berBudi”, Baliho tersebut diarak sejauh kurang lebih 1 (satu) Kilometer, dari depan Kantor Samsat Kab. Lutim hingga tepat berada di belakang Kantar Bank BPD.

Antusiasme jelas terlihat dari para pengarak yang terus teriakkan kata Lanjutkan. Sesuai kalimat dalam Baliho Tak Mengenal Lelah, Mengabdi Untuk Daerah Masyarakat Lebih Sejahtera “Senyumlah Karena Senyum Menjadikan Wajahmu Lebih Berharga.

Bahkan tertulis kalimat yang inspiratif Akan Membangun Luwu Timur Dua Kali Lebih Cepat Dari Sebelumnya.

Andi Motto Urip salah satu penggerak massa pendukung tersebut mengungkapkan, jika spontanitas massa yang berdatangan untuk turut berpartisipasi dalam pemasangan Baliho ini sangat diapresiasi.

“Ini spontanitas yang sangat membanggakan oleh massa pendukung Husler-Budiman, yang menandakan loyalitas yang tinggi dalam memperjuangkan kemenangan Husler-Budiman”, ujar Andi Motto Urip yang akrap disapa Andi Odda.

Selain itu, Opu Andi Odda juga mengingatkan bagi pihak lain untuk tidak mengajak masyarakat Lutim dengan memberi imbalan guna memperoleh dukungan.

“Terkait adanya dugaan bagi-bagi beras oleh pihak sebelah, saya hanya mengingatkan bahwa jangan pernah bermimpi mendapat dukungan dari masyarakat Lutim, kami sudah cerdas memahami apa yang menjadi maksud dari pemberian tersebut”, tandasnya mengakhiri.
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *