Pimpin Komunitas Jeep Lutim, Husler Menuju Tempat Konsentrasi Pengungsi Dibeberapa Titik

  • Whatsapp

Masamba_ Kepedulian yang sangat tinggi, ditunjukkan Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thoriq Husler saat memimpin rombongan Komunitas Jeep menuju wilayah terdampak banjir bandang dibeberapa titik yang menjadi konsentrasi pengungsi di Desa Radda Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara. Sabtu (18/07/2020).

Dengan mengendarai sendiri mobil Jeep yang khusus didatangkan dari Kab. Lutim, Bupati yang karib disapa Pak Haji itu memimpin komunitas Jeep, dan beberapa unit Kendaraan Dinas Kab. Lutim yang memiliki kemampuan dobel gardan, oleh sebab medan yang hendak dituju cukup ekstrim.

“Iya ini kami akan menuju beberapa titik yang medannya cukup ekstrim, sehingga yang ikut hanya kendaraan yang memiliki kemampuan dobel gardan, yang tujuannya mengantar beberapa logistik untuk saudara-saudara kita yang mungkin masih terisolir pasca bencana banjir bandang di Lutra ini”, ujar Pak Haji sesaat sebelum berangkat.

Sebelumnya untuk sekedar diketahui, hari ini Bupati Lutim itu tiba di Lutra dengan sejumlah kurang lebih 200 unit mobil simpastisan yang peduli dengan bencana banjir bandang di Kab. Lutra.

Membawa sejumlah bantuan logistik, Husler mengenakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) Tagana, dan bersama rombongan sejumlah kurang lebih 200 unit tadi dengan misi kemanusiaan yang bertajuk For Lutra From Lutim.

Kemudian setibanya di Masamba tempat posko terpadu peduli banjir bandang yang berada di Kantor Bupati Lutra, Husler mendapat sambutan hangat dari Bupati Lutra Indah Indriani Putri.

Kepada Bupati Lutim dan rombongannya, Bupati wanita yang pertama di Sulsel ini mengatakan jika kepedulian yang ditunjukkan Bupati dan warga Lutim ini merupakan hal yang luar biasa.

“Saya hanya bisa berkata kalau kepedulian saudara-saudari dari Lutim ini sungguh sangat luar biasa, makasih sepenuhnya semoga bisa menjadi amal jariah dan penuh berkah”, ungkap Indah terharu.
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *