Pesan Narkotika Jenis Tembakau Gorilla Dari Jakarta, Pemuda Asal Nuha Ditangkap Sat Resnarkoba Polres Lutim

  • Whatsapp

Malili_ Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Timur berhasil mengamankan lelaki berinisial MAAP (20) yang diduga pengedar atau penyalahguna Narkotika jenis tembakau sintetis (tembakau gorila) di Desa Nikel Kecamatan Nuha Kabupaten Luwu Timur, Ju’mat (17/07/2020).

Penangkapan terduga pengedar atau penyalahguna Narkotika jenis tembakau Gorilla tersebut berawal dari informasi Bea Cukai Kab. Luwu Timur yang mengidetifikasi bahwa akan ada kiriman barang berupa tembakau sintetis (tembakau gorila) yang dikirim via J & T Sorowako Kab. luwu Timur.

“Berdasarkan informasi Bea Cukai tersebut unit opsnal satres Narkoba polres lutim yg dipimpin oleh Bripka Awaludin melakukan pengecekan dan pemantauan pada kantor J & T Sorowako, dan ternyata benar bahwa barang kiriman berupa tembakau sintetis (tembakau gorila) tersebut memang ada dan pemesan barang tersebut adalah lelaki MAAP”, terang Kapolres Lutim melalui Kasat Res Narkoba Jody Titalepta.

Kemudian setelah dilakukan interogasi, lanjutnya, lelaki MAAP (20) mengakui bahwa barang tersebut benar adalah miliknya yang dia pesan dari Jakarta via J & T Sorowako.

“Hasil interogasi, lelaki MAAP mengakui jika barang tersebut benar adalah miliknya yang dipesan dari seseorang di Jakarta, dan dikirim via J & T Sorowako”, tambah Jody Titalepta.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti 1 (satu) sashet plastik berisikan tembakau sintetis (tembakau gorila) dengan berat 10,93 gram, diamankan di ruang Sat Resnarkoba Polres Lutim guna penyidikan lebih lanjut.
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *