Peringatan Hari Jadi Kabupaten Luwu Timur Ke-17 Tahun 2020 Masa Covid-19, Pimpinan Sidang Paripurna : Ini Baru Pertama Kalinya Secara Virtual

  • Whatsapp

Malili__ Peringatan hari jadi ke 17 Kabupaten Luwu Timur digelar pada sidang paripurna istimewa DPRD kedua masa sidang ke-3 tahun sidang 2019/2020 di DPRD Luwu Timur. Selasa (05/05/2020).

Peringatan hari jadi ke 17 Kabupaten Luwu Timur dihadiri atau diselenggarakan secara daring via video conference yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, H.M. Nurdin Abdullah,  Wakil bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Unsur forum koordinasi pimpinan daerah, TNI, Polri, para Camat, lurah, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemekaran Kabupaten Luwu Timur, tokoh agama, pimpinan organisasi pemuda, wanita, pers, dan LSM yang dihadiri secara daring.

Hadir langsung bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler,  Sekretaris Daerah, Bahri Suli, Pimpinan OPD lingkup pemerintah Kabupaten Luwu Timur,  dan segenap anggota DPRD.

Ketua DPRD H. Amran Syam memimpin jalannya sidang paripurna yang didampingi oleh wakil ketua DPRD H. M. Siddiq BM,  dan H. Usman sadik.

Amran mengatakan Paripurna Istimewa secara virtual baru pertama kali dilaksanakan sejak terbentuknya Kabupaten Luwu Timur hal ini sesuai dengan prosedur physical distancing untuk mencegah penyebaran covid-19.

Tak lupa dirinya mewakili seluruh Pimpinan dan anggota DPRD menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke 17 Kabupaten Luwu Timur “wanua mappatuo naewa i Alena” negeri yang menghidupi rakyat dan mengukuhkan dirinya.

“Dengan momentum peringatan hari jadi Kabupaten Luwu Timur menjadi spirit bumi Batara Guru menuju Luwu Timur terkemuka yang maju sejahtera dan mandiri,” kata Amran.

Dirinya melanjutkan bahwa momentum peringatan Hari Jadi ini dengan spirit Bumiku bumi Batara Guru mestinya selalu menjadi Wahana untuk menjadikan kita lebih introspeksi diri merenung dan mengenang kembali apa yang sesungguhnya masih kurang dan belum tercapai dalam membangun demi memajukan Kabupaten Luwu Timur untuk selanjutnya menjadi bahan pemikiran kita bersama dalam rangka perbaikan kedepannya Disamping itu juga sebagai motivasi untuk terus berkarya nyata dan mengukir prestasi yang membanggakan di tahun-tahun yang akan datang.

Liputan : tom
Editor : redaksi lutim-news.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *