Perindo Serahkan Rekomendasi Dukungan untuk Husler-Budiman di Pilkada Luwu Timur

  • Whatsapp
Calon Bupati Lutim, Ir H. Muh. Thorig Husler menerima Rekomendasi Dukungan dari Partai Perindo

Tomoni_ Dukungan untuk pasangan Husler-Budiman pada Pilkada Luwu Timur terus mengalir. Kali ini, dukungan itu datang dari Partai Perindo.

Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu menyerahkan SK rekomendasi sebagai partai pendukung untuk pasangan birokrat senior itu, Senin 2 November 2020.

SK tersebut diserahkan Kordinator Wilayah Perindo Luwu Raya, Andi Adama kepada HM Thorig Husler di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni.

Dia mengatakan, semua kader dan simpatisan Partai Perindo wajib memenangkan Husler-Budiman pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Visi misi Husler-Budiman sangat sejalan dengan visi misi Perindo. Untuk itu, saya sampaikan kepada simpatisan dan kader partai agar tunduk dengan perintah partai untuk memenangkan Husler-Budiman,” jelas Andi Adama.

Sementara itu, Husler mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan pada dirinya. “Dengan dukungan dari Partai Perindo ini menambah kepercayaan diri kami. Semoga apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud,” pungkas Husler. 
Liputan : rls/*
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *