Peduli Bencana, Komunitas Perumahan Villa Danau Matano dan Villa Pembasmi VDM Salurkan Sembako ke Lutra

  • Whatsapp

Malili_ Dalam wujudkan rasa kepedulian yang tinggi terhadap korban terdampak Banjir Bandang di Kabupaten Luwu Utara, Komunitas Sosial Perumahan Villa Danau Matano dan Villa Pembasmi VDM Sorowako salurkan sejumlah bantuan berupa sembako pekan lalu.

Dimotori Ketua Rombongan Arfah Syam, bersama Andriani Wahid, Suna Wardana, Hj. Fitri , Idayati dan para warga Rizal Bocco serta Badarussaleh. Dan sebagai penasehat H. Anhar Siarabuna dan Putu Dewa.

“Sejumlah 8 unit kendaraan roda empat yang digunakan membawa bantuan tersebut, dan secara simbolis dilepas oleh Direktur Eksternal Relation PT. Vale, Guna Wardana”, ujar Arfah Syam kepada pewarta media ini, Jumat 31 Juli 2020..

Bantuan sembako, lanjut Arfah Syam, ada sebagian yang diantar langsung ke pengungsi yang terdampak, dan sebagian lagi disalurkan di posko bantuan yang ada di Lutra.

“Bantuan Sembako kepada korban Banjir Bandang Masamba untuk tahap ke dua dengan jumlah 400 Paket sembako dan Alhamdulillah tersalurkan dengan sangat baik, kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Warga Villa Danau Matano Sorowako atas perhatian dan Kerjasama, dan kekompakannya terhadap kepeduliannya memberikan dengan Ikhlas bantuan untuk para saudara kita yang tertimpah musibah banjir bandang masamba, semoga bantuan dari warga Villa danau matano menjadikan berkah dan amal jariyah bersama keluarga amin”, urai Arfah Syam.
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *