Over Target, Ini Daftar 6049 Mahasiswa Penerima Beasiswa Berprestasi dan Kurang Mampu Lutim Tahun 2020

  • Whatsapp

Kadis Disdik Lutim Drs. H. La Besse

Malili, Lutim-News.com_ Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur kembali merilis Pengumuman Daftar Mahasiswa Penerima Beasiswa Berprestasi dan Kurang Mampu Kab. Lutim tahun 2020. Rabu 02 Desember 2020.

Kepala Dinas Pendidikan Lutim Drs. H. La Besse kepada Pewarta Lutim-News.com mengatakan sejumlah 6049 dinyatakan berkasnya lengkap dan sudah terferifikasi.

“Oh iye, penerima beasiswa mahasiswa berprestasi dan bantuan mahasiswa tidak mampu tahun 2020 yang telah mendaftar, terferikasi dan dinyatakan lengkap sebanyak 6.049. Mahasiswa yang telah tercantum namanya tersebut sudah memasuki tahapan proses pembayaran atau ditransfer ke rekening masing masing melalui PT Bank Sulselbar.” tulis La Besse via pesan Whatsapp.

Bagi mahasiswa yang telah mendaftar dan belum tercantum namanya pada pengumuman lanjutnya, berkasnya sementara dalam proses dan akan diumumkan pada tahap berikutnya.

Yang menarik, La Besse mengungkapkan jika capai angka dalam presentase mahasiswa yang terbantu oleh beasiswa ini sudah melampaui target alias over target dari KP1 dalam visi misi kepemimpinan Bupati Ir. H. Muh. Thorig Husler periode tahun 2016 – 2021.

“Over targetmi dek, dan semoga para penerima bantuan beasiswa ini bisa memanfaatkan dana tersebut sebaik mungkin guna kepentingan perkuliahan, sehingga kelak berhasil menyelesaikan studynya dan menjadi berguna baik itu terhadap keluarga, pemerintah kabupaten maupun untuk nusa dan bangsa,” tutup La Besse.

Berikut Daftar 6049 mahasiwa berprestasi dan kurang mampu penerima beasiswa tahun 2020.

Liputan: malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *