Open House di Rumah Pribadi, H Amran Syam SH Kobarkan Semangat Anak Bangsa Menangkan Husler-Budiman

  • Whatsapp

Malili_ Lakukan Open House di rumah pribadi di BTN Virgo jalan Samratulangi, Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur H. Amran Syam, SH terus menyemangati ratusan kader anak bangsa untuk terus mendukung sepenuhnya Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Husler-Budiman, Jumat 31 Juli 2020.

“Terus bergerak, saya tegaskan kepada para kader anak bangsa yang hadir dan bahkan yang tidak hadir pada open house ini. Selalu bekerja jangan pernah kendor dalam semangat memenangkan Husler-Budiman, tetap dalam jalur kemenangan seperti komitmen perjuangan sebelumnya”. Ungkap Abang patriotis.

Pada kesempatan itu, hadir juga Ketua DPRD Kab. Kolaka Utara Buhari yang didampingi Mantan Anggota DPRD Lutim.

“Apalagi saat ini hadir juga Pak Buhari Ketua DPRD Kolaka Utara dan Mantan Anggota DPRD Lutim Herdinan, yang dengan khusus datang menyemangati para kader anak bangsa”, tambah Abang semakin bersemangat.

Kemudian dirinya juga berharap agar segenap kader anak bangsa tak kenal lelah dalam berjuang. “Gunakan setiap kesempatan dan jengan pernah lelah sebagai kader anak bangsa dan tetap selalu dijalur”. Pungkas Kader Terbaik Anak Bangsa itu.
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *