Nico Canter Jadi Komisaris, Febriany Eddy Jabat Presiden Direktur PT. Vale 29 April 2021

  • Whatsapp

Jakarta, Lutim-News.com_ Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT. Vale Indonesia Tbk menetapkan komposisi direksi baru. Kamis 29 April 2021.

Rapat umum tersebut selain menetapkan Febriany Eddy sebagai Presiden Direktur menggantikan Nico Canter yang telah berkiprah di perusahaan pertambangan Nikel selama kurang lebih 9 tahun.

Nico Canter sendiri ditunjuk sebagai salah satu komisaris di PT. Vale. Dalam sambutannya ia mengapresiasi hasil keputusan jajaran komisaris.

“Saya merasa nyaman meninggalkan PT. Vale di tangan orang-orang yang kredibel. Terima kasih dan apresiasi kepada jajaran komisaris yang masih mempercayakan amanah kepada saya sebagai komisaris. Semoga ke depan kita tetap bisa bekerjasama dan membantu teman-teman dalam berkarya untuk pengembangan perusahaan,” tutur Nico.

Sementara CEO PT. Vale yang baru, Febriany Edy mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan pemegang saham dan dewan komisaris yang menunjuk dirinya sebagai CEO sekaligus Presdien Direktur PT. Vale.

“Sudah menjadi keharusan bagi kami di jajaran BOD untuk tetap berkomitmen merealisasikan visi saya ke depan yakni komitmen investasi di Bahudopi dan Pomala. Kami juga berkomitmen untuk menurunkan emisi karbon sesuai dengan kesepakatan Nationally Determined Contribution (NDC) atau perjanjian Paris,” Imbuh Febriany dalam sambutan perdananya.

Berikut komposisi dewan direksi PT. Vale.
Presiden Direktur : Febriany Eddy
Wakil Presiden Direktur : Adriansyah Chaniago
Direktur : Bernardus Irmanto
Direktur : Dani Wijaya
Direktur : Agus Superiadi
Direktur : Vinicius Mendes Ferreira.
Liputan : (**/mal)
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *