Menyapa Warga di Wotu, Husler Kunjungi Ulama dan Pasien di RS Ilagaligo

  • Whatsapp

Wotu_ Sebelum melakukan aktifitas kampanye Menyapa Desa di Kecamatan Wotu, Calon Bupati nomor urut 1 Ir. H. Muh. Thorig Husler menyempatkan diri menyapa beberapa Ulama setempat dan berkunjung ke Rumah Sakit Ilagaligo. Minggu, 15 November 2020.

Diawali mendengarkan Kultum usai Sholat Subuh di Mesjid Al Rasikun yang disampaikan Ustadz Suardi. Husler kemudian melanjutkan dengan menyapa beberapa Ulama setempat di Dusun Benteng Desa Lampenai Kec. Wotu.

Satu persatu ulama dikunjungi kediamannya, diantaranya Ustad Basri Imam masjid Ar Rasikun Kampung Alau Desa lampenai, Ustad Syamsu alam Imam masjd Badawi Desa Bawa lipu, Ustad Alimuddin Imam Al Mare, Imam masjid Babussalam Lengkong Desa Arolipu dan Ustad Gupri Imam masjid Salo Borro serta ustad Ramli Desa Lera.

Pada kesempatan bertemu dengan enam Imam Mesjid tersebut, Husler memaparkan isi Visi Misinya yang akan lebih mensejahterakan seluruh Imam Mesjid di Lutim.

“Dalam visi misi kami, ada program prioritas terkait memperbanyak Tahfidz Quran, nembantu Pembangunan Islamic Centre, Menaikkan Insentif Guru Mengaji Imam Desa, Imam Mesjid, Guru Sekolah
Minggu, Guru Pasraman, Pendeta Gereja, Vinandita Hindu, Pembina Taffis
Qur’an, Pembina Hilawa, termasuk Wisata Religi
dan Bantuan Sarana dan Prasarana Rumah Ibadah,” papar Husler.

Kedatangan Husler di rumah para ulama tersebut menjadi sesuatu yang sangat didambakan dan bahkan menjadi satu kesyukuran para ulama ada sosok pimpinan yang sangat memikirkan kehidupan para Imam mesjid seperti yang dilakukan Husler.

“Kehadiran Pa Haji Husler di rumah kami ini merupakan cermin pemimpin yang sangat didambakan, bahkan juga merupakan satu kesyukuran kami dapat bertemu langsung dan mendengarkan apa yang menjadi visi misi guna mensejahterakan masyarakat khususnya Imam Mesjid seperti kami,” ujar Ustad Basri Imam masjid Ar Rasikun Kampung Alau Desa lampenai.

Usai mengunjungi para ulama tersebut, Husler juga berkesempatan menyambangi beberapa Pasien dan para Upah Jasa di RS Ilagaligo. Dan tak hanya itu Ia juga menyempatkan diri menyapa pedagang kue yang ada di area RS Ilagaligo.
Liputan : mal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *