“Menyapa Desa”, Ini Tema yang Diusung Husler-Budiman Dimasa Kampanye

  • Whatsapp

Malili_ Di Kabupaten Luwu Timur, pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Muhammad Thoriq Husler- Budiman, telah mempersiapkan program unggulan di masa kampanye dengan mengusung tema “Husler-Budiman Menyapa Desa“. Hal ini dalam rangka memasuki tahapan kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati yang dimulai hari ini Sabtu (26/09/2020) hingga 5 Desember 2020 mendatang.

Kepada Lutim-News.com, Juru bicara Paslon nomor urut 1 Muhammad Thoriq Husler- Budiman, Wulan Safitri mengurai alasan dipilihnya tema “Husler-Budiman Menyapa Desa”.

“Kandidat kami Husler-Budiman menyadari betul bahwa kesejahteraan masyarakat itu harus dimulai dari desa. Perbaikan dan pembenahan dalam menata pembangunan juga berangkat dari desa,” tutur.

Kandidat kita Husler- Budiman, lanjut Wulan, juga ingin menangkap segala keresahan dan aspirasi masyarakat di pedesaan yang akan dituangkan dalam programn prioritas membangun wilayah pedesaan di Luwu Timur.

“Pembangunan saat ini fokus di desa, perbaikan infrastruktur, hingga ekonomi yang berbasis pedesaan,” beber Wulan, seraya menambahkan, bahwa Husler-Budiman itu berasal dari “rahim” yang sama dengan kita yakni “rahim rakyat”.

“Beliau berdua ingin merasakan bagaimana suka dukanya rakyat yang berada di desa. Melalui tema Husler Budiman Menyapa Desa, jalinan kebersamaan selama ini  akan menjaring seluruh aspirasi dan menggerakkan partisipasi masyarakat yang berada di desa dalam rangka membangun daerah,” sambungnya.

Kemudian diakhir uraiannya, Wulan optimis Tema Kampanye “Husler-Budiman Menyapa Desa”, akan semakin memperkuat sinergitas pemda dengan desa dalam memajukan Kabupaten Luwu Timur yang berkelanjutan, mandiri, bermartabat dan lebih maju.
Liputan : mal/**
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *