Mengintip Sentuhan Anak Bangsa Menggalang Dukungan Untuk Husler – Budiman Dibeberapa Desa

  • Whatsapp

Malili_ Memaknai arti sebuah perjuangan, tentunya tidak bisa hanya sekedar melihat data dan laporan dari para pendukung. Sejatinya, perjuangan tersebut di jalani dan diwarnai dengan bekal strategi yang jitu, sehingga peluang kemenangan akan semakin terbuka dan nyata.

Adalah Komunitas Anak Bangsa, sebuah Komunitas yang berkarakter militan kini berada digaris terdepan dalam misi memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ir. H. Muh. Thoriq Husler dan Drs. H. Budiman, MPd, pada kontestasi Pilkada 2020 ini.

Dikomandoi oleh H. Amran Syam, SH, Komunitas ini telah memiliki jaringan tersendiri disemua level konstituen. Militansi Anak Bangsa tentunya tak perlu diragukan lagi, secara massive terus meluaskan jaringannya mendukung Husler – Budiman.

“Militansi Komunitas Anak Bangsa tak perlu diragukan lagi, dengan strategi jitu, kami terus memperluas jaringan disemua level konstituen untuk dukungan yang utuh kepada Husler – Budiman di Pilkada tahun ini”, tegas H. Amran Syam yang akrab disapa Abang. Minggu, 06 September 2020.

Ditemui di kediamannya usai mengunjungi tiga desa di Kec. Nuha yakni Desa Matano, Landangi, Koropansu, Loreha dan Parumpanai Kecamatan Wasuponda, Abang menegaskan telah memastikan semua jaringan Komunitas Anak Bangsa bekerja dengan hanya satu tujuan, yakni menang.

“On the track, komunitas anak bangsa hanya satu tujuan, yakni menang disemua wilayah. Ini bukan euforia, namun merupakan optimisme berdasar dari hasil kerja para militansi anak bangsa”, urai Abang.

Dan yang jelas, lanjut Abang, kepada semua pendukung di seantero jagat Bumi Batara Guru, jangan ada keraguan untuk bekerja, sebab kita masih terus tetap di jalur menang.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *