Menanti Hasil Sidang MK, Budiman Minta Masyarakat Lutim Bersabar

  • Whatsapp
Drs. H Budiman, M.Pd usai ber olah raga sore

Malili, Lutim-news.com_ Drs. H. Budiman, M.Pd meminta seluruh warga Luwu Timur khususnya pendukung Husler – Budiman untuk berdoa agar Sidang MK yang akan digelar besok (28 Januari 2021) berjalan lancar dan hasilnya memenangkan KPU Luwu Timur dalam gugatan sengketa Pilkada Lutim 09 Desember 2020.

“Saya minta seluruh masyarakat khususnya pendukung Husler-Budiman untuk bersabar dan berdoa agar sidang pemeriksaan gugatan sengketa pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) berjalan lancar dan kita juga berharap agar sidang tersebut memenangkan KPU Lutim menang dalam gugatan tersebut.” Ujar Budiman saat ditemui di kediamannya usai menjalani aktifitas olahraga sore, Rabu 27 Januari 2021.

Menurut Budiman, dirinya rencana akan mengikuti proses sidang pemeriksaan berkas di MK via Zoom Meeting, yang akan terkoneksi melalui para pengacara yang telah siap di ruang MK.

”Saya harap semua tetap tenang , bersabar serta berdoa menunggu keputusan dari MK, tetap optimis bahwa kebenaran dan keadilan tidak akan mengibiri kemenangan mayoritas warga Luwu Timur. Dan insya Allah besok saya juga angkan mengikuti seluruh proses persidangan itu meski hanya via zoom meeting dari para kuasa hukum,” ungkapnya.

Dilain pihak Ketua KPU Luwu Timur, Zainal dikonfirmasi mengatakan, saat ini ia dan tim Kuasa hukumnya sudah di Jakarta. Untuk menghadapi gugatan yang dilakukan oleh kubu Ibas -Rio di MK, KPU Lutim sudah didampingi 12 Pengacara termasuk Pengacara yang disediakan oleh kejaksaan Negeri Malili dan Kejaksaan Tinggi.

”Kami didampingi 12 orang pengacara dan semua dokumen sudah disiapkan, doakan semoga berjalan lancar dan tentunya KPU Lutim memenangkan gugatan di MK nantinya.” Tandas Zainal.
Liputan : mal/**
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *