Max Owner Lutim Care Luwu Utara

  • Whatsapp

Malili_ Ini wujud kepedulian Max Owner Community Kabupaten Luwu Timur terhadap musibah banjir bandang yang menerpa Kabupaten Luwu Utara.

Minggu 19 Juli 2020 kemarin, sejumlah 12 unit kendaraan roda dua yang tergabung dalam Komunitas Max Owner di Lutim turut mendistribusikan bantuan logistik untuk korban terdampak banjir di Kecamatan Masamba Kab. Lutra.

“Alhamdulillah, kami telah berkesempatan mendistribusikan sejumlah bantuan yang dimuat 2 unit mobil pick up pada Posko Induk BPBD Lutra, dan juga sempat mengunjungi Dapur Umum yang dibuat Pemkab Lutim”, jelas Jubir Max Owner Lutim Sulaiman Amala.

Selanjutnya usai menyerahkan bantuan Sembako di Posko Induk BPBD Lutra dan Dapur Umum Dinsos Lutim, ke 12 motor Max Owner melakukan on the spot kebeberapa titik pengungsi.

“Kemudian setelah mendistribusikan bantuan logistik tersebut, 12 motor Max Owner juga melakukan on the spot kebeberapa titik pengungsi. Tujuannya untuk melihat langsung kondisi para pengungsi, olehnya semoga bantuan kami bisa sedapat mungkin bisa meringankan beban para korban terdampak, Aamiin”, urai Jubir Max Owner yang karib disapa Ayy Karibo mengakhiri.
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *