‘Mappisabbi’ di Wawondula, Husler Sekaligus Kukuhkan Tim Relawan Arus Bawah

  • Whatsapp

Malili_ Berada di Desa Wawondula Kecamatan Towuti, H. Muh. Thoriq Husler lakukan ‘Mappisabbi’ pada tokoh masyarakat, sekaligus mengukuhkan Tim Relawan Arus Bawah, Senin (29/06/2020).

Ramah tamah dengan masyarakat Desa Wawondula, Husler menyampaikan keinginannya (mappisabbi), untuk maju kembali dalam pemilihan Bupati yang akan dihelat tanggal 09 Desember 2020.

“Dalam kesempatan ini, saya hadir disini untuk menyampaikan keinginan saya untuk maju kembali pada Pilkada di Lutim sebagai Calon Bupati, untuk itu saya berharap dukungan seluruh masyarakat yang berada di Desa Wawondula ini, sehingga apa yang menjadi program di periode pertama saya, bisa kita lanjutkan”, ujar Husler kepada puluhan warga Desa Wawondula yang hadir malam itu.

Usai menyampaikan sepatah kata, Husler juga menyempatkan mengukuhkan tim relawan Arus Bawah yang diketuai H. Amrin, salah satu tokoh masyarakat Desa Wawondula sebagai Ketua Tim Arus Bawah Kec. Towuti.

Terpisah, Ketua Kabupaten Tim Arus Bawah, Burhan, mengatakan bahwa pengukuhan Tim Arus Bawah di tingkat Kecamatan, sudah merupakan agenda tim Kabupaten untuk membentuk tim diseluruh kecamatan yang ada di Kab. Lutim.

“Alhamdulillah, malam ini kembali Pak Haji mengukuhkan Tim Arus Bawah di tingkat Kecamatan yang berada di Desa Wawondula, yakni H. Amrin sebagai ketua. Dan hal ini merupakan agenda kami untuk membentuk tim disetiap kecamatan”, ujar Burhan kepada pewarta Lutim-news.com.

Tim Arus Bawah, lanjut Burhan, adalah relawan yang terdiri dari kalangan masyarakat miskin yang menginginkan dan mendukung sepenuhnya H. Muh. Thoriq Husler menjadi Bupati untuk periode kedua.

“Para relawan Arus Bawah ini adalah kalangan masyarakat yang hidupnya dalam kategori masyarakat miskin, dan ini murni tanpa campur tangan kalangan pengusaha, dan sepenuhnya kami harus mendukung dan memenangkan Pak Haji dalam Pilkada Lutim”, pungkasnya.
Liputan : amal
Editor : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *