Mantan Wakapolres Lutim Dukung Penuh Husler – Budi, Ini Alasannya

  • Whatsapp

Malili_ Mantan Wakil Kepala (Waka) Polres Luwu Timur, AKBP. (Purn) Sunardjo secara terang-terangan menginginkan pasangan H.M.Thoriq Husler berpaket Budiman untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021 – 2026.

Keputusan ini diambil setelah melalui pertimbangan yang cukup matang melihat perkembangan pembangunan di Luwu Timur.

”Saya lama mengabdi di Luwu Timur ini dengan berbagai jabatan dan terakhir sebagai wakapolres. Meskipun saya tidak lahir di sini, namnun saya tahu pembangunan yang ada di daerah ini, mulai dari sektor pendidikan, infrastruktur, kesehatan hingga kepada sektor pertanian,” Ujarnya.

Kemudian dirinya juga mengaku menjadi Tim Pengarah di Sahabat Husler – Budiman yang di Ketuai Nasthan Yan.

”Saya akan Fokus di Tim Pengarah Sahabat Husler – Budiman, sebab dimata saya, cukup berhasil dan merupakan kewajaran jika kepemimpinan ini dilanjutkan. Sosok Pak Husler dalam memimpin daerah ini cukup berhasil. Nah sekarang beliau mantapkan niat untuk maju lagi berpaket dengan Budiman yang seorang birokrat tulen dengan segudang pengalaman. Paket ini sangat ideal untuk Luwu Timur kedepan,” Katanya, Kamis 20 Agustus 2020.

Menurutnya, warga Luwu Timur tidak boleh salah dalam menentukan pilihan karena itu menyangkut soal masa depan daerah.

”Separuh hati saya sudah tertanam di daerah ini, jadi biar bagaimanapun perhatian saya juga tertuju pada Luwu Timur. Makanya, jauh hari saya sudah bergerak mencari dukungan dan tentu meyakinkan masyarakat akan kinerja-kinerja pembangunan yang sudah terbukti, dan bukan baru janji,” Tegasnya.

Dilain sisi, mantan Kasat Intel dan Kapolsek Nuha ini berharap agar Pemilu di Luwu Timur tetap berjalan aman dan damai seperti pemilu-pemilu sebelumnya.
Liputan : */to
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *