LAZNAS WIZ Bangun Musholla di Lokasi Pengungsian di Desa Meli

  • Whatsapp

Malili_ Mengawali pembangunan Musholla di lokasi Pengungsian korban terdampak banjir bandang di Desa Meli Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, Lembaga Amil Zakat Nasional Wahdah Inspirasi Zakat (LAZNAS WIZ) telah menyiapkan beberapa material bangunan Musholla.

Hal tersebut sesuai komitmen pengurus LAZNAS WIZ guna menunjang sarana ibadah bagi para pengungsi yang menjadi korban banjir bandang di Kec. Masamba dan beberapa kecamatan lain di Kab. Lutra.

“In Shaa Allah ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dalam menunjang sarana ibadah untuk korban banjir bandang masamba dan sekitarnya, semoga pembangunan Musholla ini bisa segera selesai”, tutur M. Resli Ketua WIZ Luwu Timur. Kamis 23 Juli 2020.

Selain itu, Relawan WIZ dalam kepeduliannya, telah pula mendistribusikan bantuan kepada para korban terdampak banjir dibeberapa titik pengungsian.

“Selain mendistribusikan bantuan logistik dibeberapa titik pengungsian, Relawan WIZ juga telah membuat Posko bantuan di Desa Radda Kec. Baebunta, yang menjadi sentral aktifitas kemanusiaan para relawan WIZ”. Imbuh M. Resli mengakhiri.

Bagi siapa saja yang ingin membantu korban banjir bandang di Kab. Lutra, WIZ mengadakan Open Donasi yang bisa disalurkan melalui BNI Syariah No. Rekening 0950490388 An. Wahdah Inspirasi Zakat Luwu Timur. Konfirmasi Transfer 081241900489.
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *